Rabu, 07 September 2011

Udo Masuk Bidikan

Pakuan Raya - Sepakbola adalah Gol. Tanpa sebuah gol yang tercipta maka pertandingan sepakbola ibarat sayur tanpa garam. Namun, bukan perkar mudah bagi setiap klub mencari bomber yang haus gol dan bisa mencetak gol setiap saat. Hal inilah yang saat ini tengah menjadi pemikiran jajaran dkireksi Persikabo Bogor yang akan tampil dalam Level 1 Liga Profesional. Selama ini Persikabo Bogor memang sangat lemah dalam melihat atau memantau kualitas para pemain asing yang akan direkrutnya. Karena proses rekrutmen pemain asing berkualitas kerap terbentur dengan finansial juga.

Namun, kadang kala tim pemandu bakat Persikabo juga kerap kecele dalam melihat kualitas pemain asing yang direkrut. Berbagai pengalaman pahit yang terjadi dalam manajerial Persikabo sebelumnya, rupanya akan dijadikan catatan penting bagi Direktur Transfer Persikabo, Rhendie Arindra yang saat ini sudah melakukan lobby -lobby dengan beberapa pemain asing yang berkualitas untuk posisi belakang, tengah dan depan. Bahkan, Rhendie sendiri sebelumnya nemang sudah melakukan kontak personal untuk memboyong David Pagbe agar bisa pulang ke Persikabo.

Saat ini, Rhendie sendiri sedang menyiapkan strategi "mercato" untuk mendapatkan kembali David Pagbe serta berusaha kuat untuk memboyong Shoei Matsunaga dan Udo Fortune. “Saya memang sangat menyukai gaya bermain Udo Fortune, kita akan berusaha melihat sejauh mana status dia di Persiba Bantul. Kalau memang ada kesempatan memboyong Udo Fortune, kita akan kerja all out guna merealisasikan agar Persikabo punya bomber haus gol dan memiliki stopper tangguh seperti David Pagbe dan bisa menggaet pemain sepintar Matsunaga," kilah Rhendie.

Lebih lanjut, tambahnya, persiapan Persikabo untuk musim ini tidak main-main, karena jajaran direksi sudah mencanangkan Persikabo harus main di Level 1 dan harus bisa bercokol diposisi lima besar. “Selain membidik Udo Fortune, kami juga akan berusaha mendapatkan para pemain berkualitas yang memang sudah punya jam terbang saat bermain di Liga Super lalu," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar