Rabu, 14 September 2011

Pemain Persib Eksodus ke Persikabo

Pakuan Raya - Skuad Persikabo bisa jadi akan menjadi skuad yang banyak dihuni para pemain muda jebolan Persib Bandung. Karena saat ini setidaknya ada beberapa pemain muda Persib Bandung yang tengah didekati manajerial Persikabo seperti Yudi Khoerudin, Munadi, Jejen, Agung Pribadi dan Chandra. “Kami akan merasa senang kalau mereka memang punya niat bergabung dengan Persikabo.

Namun, kami tidak bisa memutuskan mereka begitu saja. Karena kami harus melakukan kordinasi dengan jajaran pelatih. Sebab urusan yang menyangkut materi pemain adalah mutlak kewenangan pelatih kepala dan jajarannya," ungkap CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian.

Sementara itu, pelatih kepala Persikabo, Suimin Diharja mengatakan, siapapun boleh masuk ke Persikabo. Apalagi mereka termasuk pemain bintang, berkualitas dan bermental petarung. “Saya akan senang kalau banyak talenta bagus masuk ke Persikabo. Hingga saya akan banyak pilihan pemain untuk tiap pertandingan. Namun, semuanya tetap harus kita lihat dan mereka harus mengikuti semua tahapan seleksi," ujar Suimin Diharja.

Suimin juga menambahkan, saat ini beberapa pemain yang sudah masuk dalam bank data manajerial Persikabo sudah banyak seperti Tugi Hadi, Tantan, Nopianto, Jarot dan Salim Alaydrus. Mereka semua sudah ketahuan kualitasnya, paling tinggal mengecek kebugaran dan kesehatannya saja. " Saat ini saya juga sudah mengantongi empat penjaga gawang yang sudah menyatakan siap bergabung dengan Persikabo seperti Herman Batak, Ahmad Kurniawan, Agus Rohman dan Tema Mursadat. Semuanya belum tentu bisa langsung masuk dan teken kontrak.

Karena kami harus melakukan test kesehatan. Saya dan manajerial tidak boleh kecolongan dalam masalah kesehatan. Karena Persikabo sering mengalami musibah saat merekrut dan mengontrak pemain yang ternyata mengalami cedera akut," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar