Rabu, 14 September 2011

Tolak Barito Putra, Jarot Pilih Persikabo

Pakuan Raya - Persikabo Bogor rupanya sudah melekat dalam diri Jarot, pesepakbola asal Palembang, Sumatera Selatan ini. Kalau musim ini ia teken kontrak di Persikabo, maka ia sudah empat musim bermain di klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya memang dapat tawaran dari Barito Putra dan Sriwijaya FC, namun saya merasa kurang pas dan tidak sreg bermain di dua klub tersebut. Makanya, ketika Pak H. Ruddy Ferdian menelpon saya untuk datang ke Bogor dan mulai ikut latihan, maka saya langsung bergegas ke Bogor. Jujur saja saya merasa sudah memiliki Persikabo. Makanya, saya tidak mau pindah ke klub lain. Bahkan, saya ingin mengakhiri karir di klub ini," ungkap pemain yang punya tipikal petarung ini.
Jarot sendiri merasa senang dan bangga kalau bisa kembali melakukan teken kontrak dengan Persikabo dibawah manajerial yang baru.

“Saya siap memberikan semua kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya siap all out bagi Persikabo Bogor dalam latihan maupun pertandingan. Selain itu kehadiran Bang Suimin Diharja di Persikabo juga menambah rasa bangga dalam diri saya. Karena saya melihat kehadiran Bang Suimin di Persikabo menandakan kalau manajemen dan direksi klub punya target prestasi yang tengah dicanangkan," bebernya.

Pemain berparas ganteng juga merasa optimis kehadiran Bang Suimin dan Jhon Arwandi dalam jajaran kepelatihan Persikabo Bogor akan kembali membawa Persikabo menjadi tim yang punya karakter dan bisa disegani lawan yang akan menyambangi Stadion Persikabo Bogor saat perhelatan kompetisi Liga Profesional Level 1 digelar nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar