Rabu, 14 September 2011

34 Pemain Lolos Seleksi

Radar Bogor - Eks penggawa Persikabo serta beberapa legiun asal Persipasi dan Persiraja musim lalu, masih mendominasi hasil seleksi tahap pertama di Lapangan Jakarta Japan Club (JJC) Sentul, kemarin.
Erik Ebol, Septian, Dian Irawan, Mu’min, Dede Ariandi dkk, lolos 34 besar dari 80 pemain yang diseleksi. Rencananya, hari ini ke-34 pemain bakal melakukan tes hingga Jumat (16/9).
¨Ke-34 pemain akan diseleksi lagi bersama legiun nasional dan asing ternama,¨ papar Headcoach Suimin Diharja.

Suimin menegaskan, pemain asional dan legiun asing yang memiliki skil bagus tidak serta merta masuk skuad. Tapi, jika hasil tes fisik Vo2 Max dan Hb tidak sesuai ketentuan, jangan harap bisa merumpus bersama Laskar Pajajaran dalam Liga Profesional Level I Oktober mendatang. “Persikabo ini tak butuh pemain bintang, yang penting pekerja keras. Kalau VO2 Max dibawah 50 dan HB dibawah 15-16 gak bisa masuk dalam tim,” ujar mantan arsitek Persijap dan Pelita Jaya ini.
Lebih lanjut, sambungnya, pada seleksi tahap pertama, Persikabo kedatangan empat pemain nasional. Di antaranya, Chandra Yusuf dari Persib U-21, Asep Gunawan dari Bandung FC, stoper Persika, Yudi Komaludin dan center back Persiraja, Ismadi. Khusus pemain tersebut, Suimin memberikan dispensasi mengikuti ujian hingga sore ini, karena mereka baru saja tiba dari daerahnya masing-masing.

“Ya, saya masih beri kesempatan, sebab mereka kan baru saja datang. Lagipula mereka bisa menunjukkan kemampuan secara maksimal, kalau kita beri kesempatan lagi,” tambahnya.
Ia melanjutkan, Kamis (15/9) mendatang, Laskar Pajajaran akan kedatangan pemain seperti Salim Alaydrus, Jarot, Ade Chandra Kirana asal PSPS Pekanbaru dan kiper PSM Makasar Herman Batak. “Menurut informasi yang saya dapat mereka akan datang Kamis, coba saja nanti kita lihat lagi. Selain itu, masih banyak yang lainnya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar