Rabu, 14 September 2011

Rekrut Trio Tango

Pakuan Raya - Ditengah seleksi pemain lokal daerah dan nasional terus dilakukan Head Coach Persikabo Bogor, Suimin Diharja, jajaran direksi juga terus melakukan perburuan pemain asing berkualitas untuk posisi-posisi vital disemua lini Laskar Padjajaran. "Pemain asing harus bisa menjual secara kualitas teknik, fisik dan bisa memberikan kontribusi penting bagi tim terutama dalam berburu kemenangan setiap laga yang dilakukan Persikabo. Legiun asing kualitasnya harus diatas pemain lokal daerah dan lokal nasional," ujar Direktur Transfer dan Operasional Persikabo, Rhendie Arindra tadi malam.

Saat ini jajaran direksi PT Karadenan Jaya selaku pengelola Persikabo memang belum memastikan siapa saja legiun asing yang akan membela tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Namun, bukan berarti manajemen dan direksi Persikabo tidak melakukan kontak dengan para pemain asing.
"Saya setiap hari melakukan kontak dengan beberapa agen pemain asing. Salah satunya dengan Andreas Perez, salah satu agen asing yang membawa Diego Bogado. Saya saat ini sedang merampungkan negosiasi untuk mendatangkan Gonzalo Gil (22) bomber andalan River Plate.

Bahkan, proses rekrutmen Martin Perelman (27) mantan gelandang bertahan Hapoel Tel Aviv ( Israel) juga dalam waktu dekat ini akan segera rampung. Intinya manajerial dan direksi Persikabo sudah melakukan kontak dengan beberapa agen dan pemain asing," bebernya.
Dalam kesempatan yang sama, pemuda lajang dan dikenal sebagai pengusaha advertising dan IT ini mengatakan kalau dirinya tengah menyiapkan alternatif-alternatif lain jika pemain bidikan gagal diboyong.

“Saya memang akan berusaha memboyong Gonzalo Gil. Namun, saya juga menyiapkan Plan B nya jika Gonzalo tidak dilepas River Plate. Saya sudah melakukan nego dengan Roberto Nanni, eks pemain Liga Italia dari Siena yang memiliki tinggi badan 190 cm Kemungkinan besar Persikabo akan mempertahankan Eduard Valuta jika gagal memboyong David Ngon Pagbe yang lebih memilh klub besar ketimbang balik ke Persikabo. Syukur-syukur jelang tutup bursa transfer, David Pagbe bisa berubah pikiran dan memilih kembali Persikabo karena Pagbe sendiri punya kedekatan emosional dengan Suimin Diharja," tukasnya tegas.

Sementara itu, Suimin Diharja mendukung sepenuhnya gerak cepat peruburuan pemain asing yang akan masuk ke Persikabo. "Semua klub persiapannya sangat mepet. Otomatis akan mengalami kesulitan mencari pemain asing yang sudah beredar di Indonesia. Saya mendukung kebijakan manajerial soal rekrutmen pemain-pemain asing. semua pemain asing yang akan masuk Persikabo harus punya kualitas bagus, disiplin, loyalitas tinggi dan sesuai dengan skema yang akan diterapkan Persikabo," ungkap Suimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar