Rabu, 14 September 2011

Pemain PERY Lolos ke Tahap 2

Jurnal Bogor - Sebanyak 5 pemain dari 33 alumni Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) dari data sementara tim seleksi lolos ke tahap dua saat pengumuman seleksi di Lapangan Jakarta Japan Club (JJC) Sentul, Selasa (13/9). Mereka adalah Safari, M.Hawin, Wawan, Holik, dan Imam Hambardo. “Untuk masuk Persikabo akan diikutsertakan lagi seleksi dengan tambahan peserta pemain yang sudah di liga,” ujar pelatih Suimin Diharja.
Sedangkan bagi skuad muda Persikabo, ‘Pelatih Kampung’ itu masih percaya dan tak ada pencoretan ditahap seleksi pertama yaitu Erick, Saepulloh Maulana, Kresna Hermawan, Rojali, Mu’min, Ridwan Awaludin dan Septian Suharlan. “Kami harus mencari yang terbaik dan mungkin dapat direkrut semua,” ungkap pelatih asal Binjai, Sumatra Utara itu seraya menghibur kekecewaan pemain yang tak lolos seleksi. “Masih ada kesempatan pada putaran kedua kompetisi atau tahun depan. Persiapkan diri kalian,” tandasnya.

Sedangkan bagi pemain eks Persikabo musim lalu seperti kiper Wawan Dermawan dan Ariek SB masih lolos. Begitu juga dengan Dian Irawan, Morgan, dan pemain yang baru datang Dede Ariandi dan Hari Salisburi. Termasuk yang masih berhasil lolos adalah eks pemain Bogor Raya FC, Qodrat Maulana dan kiper Agus Rohman ditambah dengan beberapa pemain luar Bogor hingga jumlah pemain yang sementara lolos sebanyak 35 orang. “Masih dipantau lagi,” kata salah satu anggota tim seleksi, Sairan. “Data pemain juga akan kami dicek lagi,” sambung tim seleksi lainnya Dudung Abdullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar