Rabu, 14 September 2011

Matsunaga Siap Bergabung

Pakuan Raya - Ribuan Kabomania akan merasa bangga jika mendengar Shoei Matsunaga bisa bergabung dengan Laskar Pajajaran dalam kompetisi Level I Liga Profesional yang akan digelar tanggal 8 Oktober mendatang. Gelandang asal negeri sakura bernaluri menyerang ini menyatakan lampu hijau untuk merumput bersama Persikabo Bogor dibawah asuhan Pelatih Kampung jukukan bagi Suimin Diharja yang dikenal dengan topi ala Pak Tino Sidin tersebut.
Mantan pemain Maung Bandung itu, saat ini sedang pulang kampung ke Tokyo pasca libur kompetisi Liga Nasional. " Insya Allah tanggal 18 September nanti, saya akan melakukan pertemuan dengan pemain yang pernah merumput di Schalke FC ( Bundesliga). Hampir tiap hari saya kontak dengan Matsunaga via email dan Facebook nya. Ia masih ingin bermain di Liga Indonesia. Bahkan, ia juga sudah tahu banyak tentang Persikabo Bogor lewat dunia maya dan saat ia berada di Bandung juga sering main ke Bogor," papar Direktur Transfer dan Operasional Persikabo, Rhendie Arindra .

Dua hari lalu, Matsunaga sempat kontak dengan Rhendie Arindra, ia menyatakan siap bergabung dengan Persikabo. Apalagi Persikabo bermain di Level 1 Liga Profesional. " Yah memang saya ingin bermain lagi di Indonesia. Saya juga tahu banyak tentang Persikabo. Persikabo klub yang punya pendukung yang banyak dan fanatik. Akan sangat senang, apabila saya bisa bermain di Persikabo. Tapi semuanya akan tergantung pada tanggal 18 nanti, jika saya sudah ada di Indonesia," tutur Matsunaga

Dalam hal yang sama, Chief Eksekutif Officer Persikabo , H. Ruddy Ferdian mengatakan, pihaknya sudah melakukan kontak dengan Pak Eko, yang menjadi agen Matsunaga. " Pak Eko sendiri sangat respek dengan tawaran Persikabo yang ingin memboyong Matsunaga. Intinya kami dan agennya sudah sepakat memboyong Matsunaga ke Cibinong dan bermain untuk Persikabo," timpal Ruddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar