Kamis, 15 September 2011

Kabomania Ikuti Kebijakan Direksi Persikabo

Pakuan Raya - Sebagai pemain ke-12 yang tak pernah lelah dalam memberikan dukungan kepada Persikabo Bogor, Kabomania boleh dikatakan sebagai komunitas Suporter yang sangat kreatif dalam banyak hal. Selain memiliki distro penjualan atribut Persikabo. Tak hanya itu, Kabomania dalam waktu dekat ini akan membuat lagu yang bisa menambah motivasi para pemain Persikabo setiap pertandingan yang digelar di Stadion Persikabo Cibinong.
Kabomania juga sangat solid dalam menjalin hubungan silatitahmi dengan semua kalangan supporter sepakbola ditanah air dan juga punya hubungan emosional dengan para media dan jajaran pemain yang ada di Persikabo. Kabomania juga sudah paham dan menyadari kalau Persikabo saat ini tidak didanai APBD.

Makanya, belum lama ini jajaran pengurus teras Kabomania sudah menyampaikan informasi kesemua anggotanya ataupun Korwil-Korwilnya yang ada di 40 Kecamatan untuk mendukung penuh kebijakan direksi atau manajerial tim Persikabo dalam rencana kenaikan tiket pertandingan pada kompetisi level I Liga Profesional.
" Tampilnya Persikabo dalam kompetisi Level I Liga Profesional adalah impian kami semua. Makanya kami siap mengikuti semua aturan dan kebijakan direksi Persikabo dalam hal penetapan kenaikan harga tiket tiap pertandingan," ujar Arif, salah seorang pentolan Kabomania yang kerap dipanggil ayah ini.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Harian Kabomania, Kemal Fasya yang menegaskan, semua anggota Kabomania memahami kalau Persikabo musim ini sudah lepas dari dana APBD. Tak heran, jika Kabomania mendukung penuh semua kebijakan yang akan dilakukan manajerial ataupun direksi Persikabo terkait soal tiket pertandingan.
“Kami juga berharap untuk memuaskan publik bola di Kabupaten Bogor agar pihak manajerial atau direksi bisa membeli pemain asing label bintang seperti Matsunaga ataupun pemain Timnas Garuda. Karena ini akan menjadi kebanggan Kabomania dan menjadi spirit khusus bagi Kabomania jika Persikabo dipenuhi para pemain berkualitas dan ternama," beber Kemal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar