Kamis, 15 September 2011

Persikabo Tetapkan Hijau Sebagai Kostum Kandang

Pakuan Raya - Kesebelasan Persikabo selama ini memang identik dengan warna hijau sebagai kostum kebesaran klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. Tak heran, jika klub yang sudah diambil alih pengelolaanya oleh PT Karadenan Jaya ini akan kembali menggunakan kostum warna hijau sebagai kostum kandangnya.

“Tidak bisa dipungkiri lagi kalau selama ini Laskar Pajajaran memang identik dengan kostum warna hijau. Makanya, direksi juga sudah menetapkan kalau kostum warna hijau akan kembali menjadi kostum utama bagi Persikabo dalam melakoni partai kandang. Sementara untuk partai away kemungkinan besar, Persikabo akan menggunakan kostum berwarna putih. Namun, kita juga tengah menyiapkan kostum berwarna lain untuk kostum ketiga . Ada tiga warna yang akan kita tetapkan untuk kostum ketiga Persikabo Bogor yakni abu abu, hitam dan orange. Hingga saat ini direksi Persikabo belum bisa menetapkan warna untuk kostum ketiganya," beber CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian

Ruddy menambahkan, kemungkinan besar kostum Persikabo akan kembali diselipi atau dihiasi warna kuning. Pasalnya, selama ini strip atau lis Persikabo diwarna hijau adalah warna kuning. Namun, warna merah juga akan tetap menjadi warna dominan kedua dalam kostum Persikabo. “Kita akan berusaha memuaskan keinginan masyarakat bola di Kabupaten Bogor temasuk dalam hal warna dasar kostum. Namun, kami juga merencanakan akan sedikit melakukan perubahan dalam logo Persikabo. Namun, perubahan itu tidak merombak total dan tidak menghilangkan logo yang sudah ada," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar