Kamis, 15 September 2011

Prioritaskan Produk Persikabo

Pakuan Raya - Jalannya seleksi Persikabo Bogor yang tengah dilakukan Suimin Diharja dalam beberapa hari ini di Lapangan JCC Sentul, ternyata tidak hanya mengundang perhatian besar dari Kabomania saja. Namun, tahapan pembentukan dan rekrutmen skuat Persikabo untuk tampil dalam Level I Liga Profesional PSSI ini ternyata diamati secara serius oleh insan sepakbola lainnya yang ada di Kawasan Bogor. Bahkan, Wahyu Nusantoro, manajer Timnas Futsal Nasional ikut juga memantau dan mengamati semua rangkaian persiapan yang tengah dilakukan jajaran pelatih dan direksi Laskar Padjajaran.

"Saya terus mengamati rangkaian seleksi yang tengah dilakukan Persikabo Bogor Saya juga memantau proses mercato atau perburuan pemain yang tengah dilakukannya. Saya selaku warga Bogor berharap Persikabo bisa berkembang cepat menjadi sebuah klub Profesional dan punya program pembinaan hingga mampu prestasi yang bagus. Di Bogor ini banyak sekali talenta sepakbola. Mudah mudahan mereka punya kualitas dan layak masuk dalam skuad klub Profesional seperti Persikabo. Mungkin semua warga Bogor termasuk saya berharap Persikabo banyak dihuni para pemain lokal yang memang produk pembinaan internal. Akan tetapi, semua itu tentunya sangat tergantung dari skema yang akan dilakukan pelatih dalam menyusun skuadnya," ujar Wahyu Nusantoro, lelaki kelahiran Surabaya yang mencintai Bogor ini.

Toro, alumni salah satu perguruan tinggi yang ada di Jerman ini menegaskan, Persikabo punya kans besar masuk dalam jajaran elite Liga Profesional, karena pengelolaan Persikabo saat ini dipegang oleh orang orang yang memang punya kapasitas profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar