Kamis, 06 Oktober 2011

Kandidat Masih Malu-Malu

Pakuan Raya - Meninjak hari ketiga formulir calon Ketum Kabomania dibagikan, hingga kini belum ada satupun nama calon yang akan maju dalam bursa calon Ketum Kabomania periode 2011 - 2014 mendatang. Sejumlah kandidat kuat masih malu-malu dan diyakini baru akan muncul pada H-1 jelang pemilihan.
Hal tersebut diungkapkan, Arif salah satu pentolan Kabomania asal Cibinong. Ya, banyaknya calon yang dijagokan namun dinyatakan gugur karena tak memenuhi standar persyaratan bakal calon Ketum Kabomania, memang membuat Kabomania sedikit kesulitan mencari sosok pengganti Dicky Dompas.
Arif mengatakan kemungkinan menginjak H-1, nama-nama bakal calon Ketum Kabomania baru Nampak ke permukaan.
"Hingga sampai saat ini (5/10) belum ada data resmi yang masuk ke panitia teh, mungkin baru akan kelihatan H-1 jelang Mubes," ujar Arif kepada Pakar, kemarin.
Seperti yang dikatakan Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Kabomania, Zulkarnaen sebelumnya, bahwa Kabomania dengan tegas nantinya ingin dipimpin oleh orang yang benar-benar berasal dari Kabomania sendiri.

"Kita jelaskan sekali lagi disini, salah satu syarat pokok untuk menjadi balon Ketum Kabomania adalah para anggota Kabomania itu sendiri dan dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota, dan masih banyak syarat-syarat lainnya, pada intinya bursa Ketum Kabomania tertutup untuk umum," ujar Zulkarnaen kepada Pakar, kemarin.
Namun diluar data resmi dari panitia Kabomania sendiri, nama-nama seperti Hery Kabomania (Ketua Korwil Ciapus), Sujiono (Sekum Kabomania), dan Kemal Fasha (Ketua Harian Kabomania) menjadi kandidat yang kemungkinan akan mengisi daftar bursa calon Ketum Kabomania mendatang.

Saat dikonfirmasi Pakar, baru-baru ini, Herry, salah satu kandidat Ketum Kabomania mengatakan nantinya Ia sendiri belum tahu akan mencalonkan diri menjadi Ketum Kabomania atau tidak. Namun yang jelas, siapapun Ketua Kabomania nanti, Ia berharap adalah anggota Kabomania sendiri, tanpa ada embel-embel politik di dalamnya.

"Kami sadar bahwa Kabomania adalah kelompok supporter yang memiliki massa yang cukup besar, dan tidak heran banyak yang mengincar posisi Ketua Kabomania, tapi yang pasti kami ingin Kabomania bisa steril dari hal-hal semacam itu, dan tidak mau masuk ke dalam ranah tersebut," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar