Kamis, 06 Oktober 2011

Joey, Minta Restu Kabomania

Pakuan Raya - Kendati belum direstui secara aklamasi oleh para Kabomania, supporter panatik Persikabo Kabupaten Bogor. Namun, sosok Joy Pandhita yang berasal dari elemen pengurus Persikabo menyatakan kesiapannya untuk merangkul semua elemen pendukung Laskar Padjajaran. Slentingan yang menyatakan majunya ia dalam bursa pencalonan Ketua Umum (Ketum) Kabomania, karena dibumbui unsur politik dibantahnya dengan tegas.

"Saya tidak memiliki unsur politik, tetapi saya memiliki akses untuk memajukan Kabomania ke depan, keinginan saya murni untuk mengayomi Kabomania," ucap Joy, yang kini ditunjuk Wakil Co-adviser di tim Persikabo.

Jika Joy yang juga tercatat sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Pengcab Bowling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor ini lolos verifikasi bursa balon Ketum Kabomania yang akan diadakan di Gedung KNPI, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kabupaten Bogor 9 Oktober mendatang ia bakal memprogramkan kerjasama Kabomania dengan berbagai pihak. Salah satunya, pihak rumah sakit (RS).

Hal itu, ujar dia dimaksudkan agar nantinya, jika Kabomania terkena musibah dalam perjalanan mereka saat menyaksikan laga Persikabo bisa langsung mendapat penanganan lebih baik. "Kabomania kebanyakan berada di lapangan, makanya kita juga harus memperhatikan keselamatan mreka di jalan, kalau kita kerjasama dengan RS pasti akan lebih cepat penanganannya," tukasnya.
Selain bakal bekerjasama dengan pihak RS, ia juga akan mengusahakan program asuransi bagi Kabomania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar