Kamis, 06 Oktober 2011

Joy Siap Rangkul Semua Elemen

Jurnal Bogor - Joy Pandhita yang maju ke bursa pencalonan ketua umum Kabomania pada Musyawarah Besar (Mubes) Kabomania 2011 di Gedung Pemuda, Minggu (9/10), menyatakan siap merangkul semua elemen pendukung Laskar Pajajaran. Baru satu calon ini saja yang berterus terang memiliki gambaran bagaimana membangkitkan atmosfir sepakbola Kabupaten Bogor.

“Saya tidak memiliki unsur politik, tetapi saya memiliki akses untuk memajukan Kabomania ke depan,” ucap Joy yang kini ditunjuk wakil co-adviser di tim Persikabo.
Munculnya Joy ke pencalonan disebut-sebut sebagian besar Kabomania adalah angin segar, dimana dia memahami persoalan Kabomania karena pengurus cabang olahraga boling itu pernah di organisasi kepemudaan.

“Kabomania perlu figur enerjik dan memiliki pemikiran yang positif,” ujar Anwar, Kabomania, Tanah Baru, Bogor.
“Ya, memamh kami nantinya akan menyempurnakan program sebelumnya. Artinya jika ada program yang belum dilaksanakan, mari kita laksanakan,” sambung Joy yang akan membangun kerjasama dengan pihak rumah sakit agar jika ada Kabomania yang kena musibah setelah menonton pertandingan dapat terawat dengan baik.

Menurutnya, ada program lainnya juga seperti asuransi dan mengelola Kabomania dengan semestinya tanpa intrik-intrik tertentu. Jika Kabomania solid dengan kebersamaannya, Kabomania akan menjadi supoter yang dihitung di pentas sepakbola nasional. “Kami sedikit tahu persoalan Kabomania dan ada upaya memecahkan masalahnya,” kata dia.
Mubes Kabomania sendiri akan memperrebutkan 23 suara (22 suara korwil dan 1 suara pengurus Kabomania).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar