Kamis, 06 Oktober 2011

Persikabo Junior Tumbangkan Persikota

Pakuan Raya - Skuad Laskar Padjajaran junior mengakhiri laga uji coba terakhir mereka dengan kemenangan. Azis dkk berhasil mengalahkan lawan uji coba mereka Persikota Tangerang Junior dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut berhasil diciptakan oleh Galih Novariyanto di menit ke _. Hasil memuaskan tersebut membuat peraih juara Manchester United Premier Cup (MUPC) 2010 ini semakin percaya diri untuk menghadapi Liga Medco U-15 yang akan digulirkan mulai 14 Oktober mendatang.

"Alhamdulilah hasilnya cukup memuaskan, anak-anak lebih tampil percaya diri, mudah-mudahan dipertandingan sebenarnya anak-anak bisa tampil lebih maksimal lagi," ujar Kepala Pelatih Tim U-15 Persikabo Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana kepada Pakar, kemarin.

Kendati percaya diri, Yayan mengakui ada beberapa kekurangan yang masih perlu diperbaiki lagi. Untuk itu, dengan waktu yang tersisa ini, Ia bakal terus mengintensifkan latihan untuk mematangkan kerja sama tim supaya hasilnya lebih maksimal nanti.
"Kita akan tetap latihan untuk mematangkan kerja sama tim dan mengevaluasi kekurangan-kekurangan secara keseluruhan, sehingga pada saat hari H nanti anak-anak bisa tampil lebih maksimal dan all out," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Azis dkk berada satu grup dengan Subang, Kuningan, Bandung Raya, dan Locomotive Bandung. Pertandingan akan mulai digulirkan pada 14-18 Oktober mendatang di Cimahi.
"Target kita adalah juara, jadi kita harus mengoptimalkan ke-kuatan kita yang ada, minta doanya saja kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, supaya kita bisa mewujudkan target kita menjadi juara Medco tahun ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar