Kamis, 06 Oktober 2011

Pakuan Raya - Jika ditanya siapa birokrat, mantan birokrat dan legislator yang paling rajin mengawal Persikabo dari proses seleksi hingga tim hampir terbentuk, maka nama Ridwan Ardiwinata, Budi Harto, dan Edison Hutahean lah jawabannya. Ketiga pria yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Bogor dan Kabomania ini memang selalu terlihat hadir baik di sesi latihan Persikabo maupun uji coba Persikabo.
Ya, bagi mereka, Persikabo memang sudah menjadi suatu hal yang mendarah daging di hati mereka. Jadi, akan aneh rasanya jika tidak memantau perkembangan Persikabo. Setidaknya hal tersebut yang dirasakan Ridwan Ardiwinata.
"Ya bagaimana ya, Persikabo itu sudah mendarah daging di hati saya, jika ada waktu luang kita pasti menyempatkan diri untuk memantau perkembangan Persikabo, karena bagaimanapun kita sudah sejak lama bersama Persikabo, aneh rasanya jika melewatkan perkembangan Persikabo," ujar Ridwan yang dijumpai Pakar saat menyaksikan laga uji coba Persikao kontra Pelita Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Sama halnya dengan Ridwan, Budiharto juga tak pernah absen memantau Persikabo. Latihan di Sentul, hingga uji coba di Sawangan Depok tak pernah dilewatkannya. Yang penting, Ia bisa melihat langsung perkembangan Persikabo.
"Macet-macet juga nggak jsadi masalah, yang penting bisa lihat anak-anak bermain, bagaimanapun kita ini bagian dari Persikabo, sebagai insan sepakbola Kabupaten Bogor yang memang peduli dengan prestasi Persikabo tentu menjadi kewajiban bagi kita untuk terus memantau perkembangan mereka," ujarnya sambil tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar