Senin, 05 September 2011

Sayembara Logo Baru

Pakuan Raya - Spirit baru jajaran direksi yang menaungi Persikabo yang akan tampil dalam kancah sepakbola Liga Profesional Level Satu, rupanya tak hanya berkutat kepada perbaikan sarana lapangan dan stadion saja. Namun, manajemen dan direksi Persikabo juga menginginkan adanya spirit dan nuansa baru dalam hal kostum dan juga logo Persikabo.

“Kita memang sedang membahas soal logo baru bagi Persikabo. Bahkan, rencananya kita akan melakukan sayembara pembuatan logo baru Persikabo. Tapi, logo baru Persikabo itu harus tetap punya identik dengan karakter Kabupaten Bogor. Kita baru melemparkan wacana saja. Kalau nama kita tetap pakai Persikabo saja, walaupun Persikabo dikelola oleh PT Karadenan Jaya," ujar Direktur Operasional Persikabo, Rhendie Arindra kepada Pakar kemarin petang.
Rhendie menambahkan, mungkin banyak klub -klub sepakbola di dunia juga pernah mengalami metamorfosis soal logo klubnya. Misalnya Arsenal, Chelsea, Barcelona, Manchester City dll.

“Kita akan mencoba melakukan redesign logo Persikabo yang akan dilakukan secara terbuka untuk masyarakat pecinta Persikabo ataupun insan sepakbola di Kabupaten Bogor dan ditanah air. Karena kita akan melakukan pengumuman lomba logo ini secara terbuka disemua media cetak yang ada di Bogor," beber Rhendie lagi.
Lebih lanjut, mantan COO PT Bogor Raya FC ini menegaskan, dalam sayembara logo baru Persikabo tersebut, pihak direksi akan menetapkan syarat-syarat yang harus diikuti para peserta sayembara.

“Kita akan menyediakan hadiah yang menarik dan bermakna bagi para pemenang lomba logo tersebut. Bahkan, logo tersebut nantinya akan dipatenkan menjadi logo yang menempel dalam kostum Persikabo saat kompetisi di level satu Liga Profesional 8 Oktober mendatang," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rhendie saat ini juga tengah menjajaki kerjasama dengan salah satu apparel khusus kostum untuk Persikabo musim depan. " Pemilihan apparel kostum juga akan kita hitung secara kerjasama dengan pihak apparel tersebut," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar