Senin, 05 September 2011

Lee Min Hu Pimpin INDONESIA vs Bahrain

Pakuan Raya - Laga kedua Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Bahrain di Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada tanggal 6 September lusa, kembali dipimpin pengadil dari Asia Timur. Jika pada laga perdana melawan Iran di pimpin wasit asal Jepang, pada laga kedua nanti, wasit Asal Korea Selatan yang akan menjadi pengadil dilapangan.

Wasit asal Korea Selatan Lee Min Hu yang dibantu dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin, semuanya berasal dari Negeri Ginseng yang akan menjadi pengadil di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
"Perangkat pertandingan yang akan bertugas dalam pertandingan ini direncanakan tiba di Jakarta pada Minggu (04/09) malam. Sedangkan yang akan bertugas sebagai Match Commissioner adalah Salman Al Namshan dari Saudi Arabia," ujar Media Officer PSSI Asep Saputra kepada Wartawan.

Timnas Bahrain yang bermain imbang 0-0 melawan Qatar pada laga perdana telah tiba di Jakarta Sabtu (3/9) malam pukul 21:45 WIB kemarin. Sementara Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada Minggu (04/09) malam pukul 22:25 WIB.
Sedangkan Timnas Bahrain memulai latihan perdana petang ini. Tim ini akan memulai latihan pada pukul 16.00 WIB hingga sekitar pukul 17.30 WIB. Selama hampir satu setengah jam itu mereka terlihat hanya melakukan latihan ringan mulai dari pemanasan dan game kecil (setengah lapangan). Bahrain datang dengan membawa serta 37 anggota rombongan. Saat ini mereka menginap di Hotel Century, Jakarta.

Bahrain sendiri memang sengaja datang satu hari lebih awal dari yang seharusnya. Menurut sekjen PSSI, Tri Goestoro hal itu sah-sah saja dengan catatan biaya tambahan tidak ditanggung oleh Indonesia selaku tuan rumah.
''Sesuai aturan kami hanya menanggung biaya selama H-2 dan H+ 1, lebih dari itu sesuai yang disepakati, Bahrain menanggung biayanya sendiri,'' jelas Tri Goestoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar