Jumat, 08 April 2011

Raja Midas Ulah Pundung Wae


Pakuan Raya - Hampir satu pekan lamanya, Raja Midas alias Mas'an Djajuli yang menjabat sebagai manajer Persikabo Kabupaten Bogor tampak tidak terlihat ditengah tengah suasana latihan Laskar Pajajaran yang akan menghadapi pertandingan penting melawan Persitara Jakarta Utara petang nanti di Stadion Persikabo, Cibinong. Para pemain Persikabo ibarat "Anak Ayam Kehilangan Induknya" ketika Raja Midas tak muncul muncul di Lapangan Persikabo. Kendati Raja Midas sudah patah arang dan stress berat memikirkan Persikabo yang tidak lolos ke ISL, ternyata hal tersebut tidak mempengaruhi rutinitas dan semangat latihan Zaenal Arif dkk. Mereka tetap berlatih serius dibawah komando Maman Suryaman yang didampingi empat asisten pelatihnya Dudung Abdulah, Anwar, Ucok dan Atu Sumirat.
“Ada dan tidaknya Pak Mas an di Lapangan saat latihan, kami tetap berlatih serius. Kami ingin memenangkan semua laga tersisa. Kami merasa malu dan merasa bersalah jika tidak mampu memenangkan pertandingan" ujar semua pemain Persikabo ketika ditanya Pakar.
Konon kabarnya, Raja Midas sudah ogah-ogahan lagi mendampingi Persikabo. Bahkan, ia juga belum lama ini tidak mau menerima SMS dan Telepon yang menyangkut Persikabo. Padahal, manajemen Persikabo sendiri harus membereskan sisa gaji kepada beberapa pemain.
Pundungnya, raja midas beberapa hari ini membuat beberapa teman wartawan yang tergabung dalam Bogor Sport Journalist (BSJ) merasa heran. Bahkan, Fredy Kristanto (Wartawan Radar Bogor) sempat menanyakan kepada official Persikabo lainnya.
"Ngomong-ngomong ayah mas'an kemana ini ? kok tidak muncul muncul lagi," ujar Fredy yang kerap memanggil sebutan ayah kepada Mas'an Djajuli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar