Kamis, 07 April 2011

Tuntaskan Hasrat


Jurnal Bogor - Skuad Persikabo bersiap-Siap menjamu Persitara di Stadion Persikabo, Jumat (8/4) besok. Persikabo tak ingin kehilangan muka setelah di putaran pertama lalu, Persikabo kalah 1-2. Salah 1 gol Persitara kala itu dicetak oleh Harri Salisburi yg kini memperkuat Persikabo. Kekalahan akhir laga ini berbuntut didepaknya pelatih Me...iyadi Rakasiwi serta asistennya, termasuk mulainya kekisruhan internal tim.
Skuad Persikabo yang kini ditangani Maman Suryaman, mesti melupakan pukulan Si Pitung dan siap melumpuhkannya. Tekad ini dikemukakan Maman yang ingin menyapu kemenangan semua laga sisa. “Kami mesti memenangkan semua pertandingan sisa,” kata... dia.
Manajer Mas’an Djadjuli juga bahkan masih menginginkan Persikabo menang. Disamping perbaikan peringkat, upayanya menang itu tak ingin membuat Kabomania kecewa. Mas’an yang juga menjabat pembina Kabomania berharap permainan Persikabo membuat decak kagum. Selama ini Persikabo masih mempertahankan tren positif tampil di kandang sendiri dengan telah memenangkan 8 laga dan hanya 1 kali draw. “Tentu saja menang, buat apa main kalau mau kalah,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar