Jumat, 08 April 2011

Semua Pertandingan itu Final

Pakuan Raya - Pendukung fanatik Persikabo, Kabomania berharap kemenangan dan permainan cantik pada laga-laga terakhir menjelang akhir berakhirnya putaran kedua Divisi Utama ini. Meskipun berat bagi Laskar Pajajaran untuk bisa naik ke dalam peringkat lima besar, akan tetapi dengan permainan bagus dan kemenangan, Kabomania akan merasa sangat terhibur dan melepas lelah sampai di stadion.
"Ada yang datang jauh dari Rumpin, Jonggol, Cileungsi, Leuwiliang. Mereka hanya ingin melihat permainan bagus yang tidak membosankan. Kami berharap Persikabo selalu menang dalam laga-laga terkahir. Karena harapan menuju ISL tampaknya semakin menipis. Jangan ada pertandingan membosankan, Kabomania butuh pertandingan yang mendebarkan, semua pertandingan adalah final" beber Syamsudin, salah seorang Kabomania yang loyal.
Dukungan Kabomania pada musim ini patut diacungi jempol, meskipun prestasi Persikabo turun naik sejak awal, namun semangat mereka untuk terus memberi support tidak pernah surut. Kearifan Kabomania juga terlihat dengan memaafkan Skull, suporter Persiraja yang meneror Persikabo saat bermain di Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar