Jumat, 08 April 2011

Dua Pilar Absen

Pakuan Raya - Gelandang serang andalan Persikabo, Cyril Tchana dan Salim Alaydrus kembali absen dalam pertandingan menjamu Persitara sore ini di Stadion Persikabo Cibinong. Absennya kedua gelandang ini akan sangat berpengaruh dalam pola penyerangan. Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli mengatakan, kondisi Salim dan Cyril saat ini masih butuh perawatan pasca cedera.
"Pasti akan sangat berpengaruh tanpa adanya salim dan Cyril. Tapi saya yakin Maman (Kepala Pelatih Persikabo red.) punya strategi lain untuk memaksimalkan pemain yang ada saat ini. Mereka mungkin butuh waktu seminggu lagi agar bisa bermain maksimal lagi. Lagipula kita punya banyak pemain gelandang yang bisa dimainkan. Ridwan, Jarot dan Dede bisa jadi motor juga kok, tidak usah khawatir," ucap pria paruh baya yang dijuluki Raja Midas itu.
Istirahatnya dua pemain inti ini juga dimaklumi oleh Mas'an Djajuli. Karena selain membidik poin penuh di kandang, Persikabo juga berencana menggondol tiga poin dari Bengkulu. Jika Salim dan Cyril dipaksakan main saat ini, kemungkinan mereka harus rehat pada saat kontra Bengkulu, padahal saat itu kontribusi mereka diperlukan untuk memprtajam serangan.
Sementara Cyril ditemui usai latihan mengatakan, kondisinya saat ini masih belum pulih total. Butuh waktu dua minggu agar ia bisa merumput lagi. Namun ia berharap, pada saat laga menghadapi Bengkulu nanti sudah bisa kembali bergabung dan terdaftar dalam line-up pemain.
"Otot paha saya ketarik, masih belum pulih sampai saat ini. Mudah-mudahan dalam dua minggu bisa kembali normal. Saya sangat berharap bisa bermain dalam tandang ke Bengkulu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar