Jumat, 08 April 2011

Kabomania Tantang Suratin Persikabo

Pakuan Raya - Tim Suratin U-18 Persikabo, akan melakukan uji coba dengan SSB Kabomania di Cibinong, Sabtu (9/3) besok. Setelah hampir sebulan melatih 25 pemain asuhannya, Kepala Pelatih, Sairan kini mulai mengimbangi sesi latihannya dengan memantapkan teknik permainan. Penggeberan fisik pemain dirasa sudah cukup matang dan akan dievaluasi melalui uji coba esok hari.
"Kita belum pastikan tempat uji cobanya dimana. Lawannya sudah pasti SSB Kabomania. Ini uji coba kedua setelah bertanding dengan tim Persikabo senior beberapa waktu lalu. Menurut penilaian saya, perkembangan tim saat ini sudah lumayan baik, meskipun belum sempurna, tapi sudah ada peningkatan dari fisik dan tekniknya. Begitunya kerjasama antar pemain serta komunikasi antar lini. Kita juga sudah mulai melihat kerangka tim inti. Mudah-mudahan setelah uji coba sudah mulai muncul starter elevennya," ulas mantan maskot Persikabo itu.
Dengan total 25 orang pemainnya, Sairan mengaku masih akan mncari satu orang striker lagi untuk melengkapi skuad. Minggu lalu, pria yang lekat dengan nomor tujuh itu juga sudah menambah tiga pemain yang berasal dari masukan beberapa SSB. Banyaknya bank striker, diharapkan mampu mempertajam penyerangan dan back up di saat pemain cedera.
"Paling-paling kita menambah satu orang striker saja. Kemarin kita juga sudah menambah pemain dari 22 menjadi 25. Tambahan pemain merupakan masukan dari SSB. Sepertinya dia tidak ikut pada saat seleksi yang lalu. Tapi karena skillnya lumayan bagus, akhirnya dia bisa bergabung. Saya sengaja memperbanyak jumlah striker, karena posisi itu sangat rentan untuk cedera. Makin banyak pilihan makin bagus," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar