Rabu, 09 Februari 2011

Harus Berjiwa Besar

Ketua Umum Persikabo, Rachmat Yasin meminta seluruh pemain Persikabo saat ini untuk bisa legowo dan menerima semua keputusan pencoretan yang akan dilakukan oleh pengurus dan manajemen Rabu (9/2) hari ini di Pendopo. Hari ini semua data pemain yang tidak memenuhi criteria yang sudah dibuat oleh manajemen akan dilaporkan kepada Bupati dan akan ditindaklanjuti dengan keputusan akhir pelepasan kostum Persikabo. Rachmat Yasin mengatakan ia akan melakukan apa saja untuk meraih target utama Laskar Pajajaran untuk bisa mengecap kursi ISL pada musim depan.
“Putaran pertama sudah berakhir dan sekarang kita menghadapi putaran kedua. Saya sudah minta kepada tim pelatih untuk bisa merancang komposisi permainan terbaik agar kita bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin pada saat putaran selanjutnya. Kalau perlu, tambal sulam lakukan saja. Saya minta semua pemain harus bisa berbesar hati menerima keputusan yang diberikan manajemen nantinya. Tunjukkan profesionalitas kalian, ini semata-mata untuk kemajuan Persikabo dan empat juta masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin timnya maju ke ISL,” ulas RY di hadapan pemain, sebelum mengizinkan mereka untuk berlibur jeda musim.
Ditemui di tempat terpisah, Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan manajerial dan tim pelatih sudah melakukan inventarisir pemain yang dinilai kurang berkontribusi untuk Persikabo. Jumlahnya mencapai sepuluh orang dan sudah disiapkan dalam bentuk laporan yang tertulis secara detail mengenai keterangan mengapa mereka harus angkat koper.
“Jumlah mereka Sembilan sampai sepuluh orang. Namun masih bisa bertambah, karena kita baru akan bertemu Bupati pada hari Rabu (hari ini red.). Saya berharap semua keputusan yang diambil oleh manajemen bisa diterima dengan baik oleh semua pemain,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar