Rabu, 09 Februari 2011

Raja Midas Kepincut Stoper Timnas Togo

Hari pertama seleksi pemain Persikabo yang dilakukan di Stadion Persikabo, Cibinong langsung mengundang minat para pemain luar Bogor dan asing untuk mengikuti proses seleksi yang dilakukan langsung oleh pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman. Bahkan, Maman dan Mas'an Djajuli selaku GM Persikabo mengaku kepincut dengan mantan pemain SAD Indonesia, Ridwan Awaludin dipastikan mendapat tempat di Persikabo. Penampilannya pada seleksi di Stadion Persikabo, Selasa (8/2), pemain asal Ciriung, Cibinong itu cukup meyakinkan pelatih Persikabo, Maman Suryaman. "Ridwan pasti gabung Persikabo. Dia pemain prospek," ungkapnya usai seleksi, kemarin. Pelatih asal Bekasi itu menilai, secara keseluruhan peserta seleksi dinilai lumayan. Beberapa diantaranya sudah ada yang layak gabung Laskar Pajajaran.
Mengenai masuknya Ridwan, padahal sebelumnya manajemen mengumumkan posisi yang dibutuhkan itu untuk bek, sayap dan striker, ditegaskan Maman karena kebutuhan tim di putaran kedua Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia cukup perlu pemain yang fresh. "Tidak masalah, ada banyak pemain yang keluar dan posisi gelandang masih kita butuhkan," kata dia. "Ya, mudah-mudahan saja nanti dikontrak," sambung Ridwan yang sepulang menimba ilmu di Uruguay banyak berlatih di Cibinong.
Manajemen Persikabo yang menggelar seleksi terbuka, juga menarik perhatian klub luar Persikabo dan pemain asing. Ada 4 legiun asing seperti Latevi (stoper) dari Togo dan Noah yang turun seleksi dengan langsung game, tim seleksi lawan PS Wahana Sakti Pakansari, Cibinong yang bakal turun di Divisi III Pengda PSSI Jabar. "Kami akan ambil 4 pemain dari hasil seleksi sekarang dan seleksi akan berlangsung hingga Jumat," jelas manajer Mas'an Djadjuli.
Posisi belakang yang mengikuti seleksi itu yakni Yohanes dan Latevi, keduanya tinggal di Jakarta, Nurdin pemain asal Pasuruan, Wahab (Cibinong), Randy (Padang) dan Maulana (Medan). Posisi gelandang Ridwan Awaludin (Cibinong) gelandang kiri, Andriansyah (Bekasi), gelandang kanan Harry Ramadhani asal tim PSSB Bireun, dan mantan pemain Persikabo musim lalu Adjis yang musim lalu di Pesik Kuningan, Sukirmanto (Persiraja Aceh), dan Andre Syambudi (Persiwa Wamena).
Lalu di posisi striker juga turun Alfredo Fisoveroa (PSM Makassar), dan Etougou Mare (Persih Tembilahan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar