Rabu, 09 Februari 2011

Menanti Gilang Angga

Jelang putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia, Persikabo mengintensifkan buruan pemain melalui seleksi. Ini dilakukan untuk menutup kekurangan tim, khususnya pos stoper, winger dan striker.
Seleksi dilakukan di Stadion Persikabo Cibinong, kemarin. Ada 14 pemain yang ikut menunjukkan skillnya, tiga di antaranya legium asing. Pemain import yang kemarin terlihat antara lain Alfredo Figuera (Chili), Noah Romvald (Kamerun) dan Latefi.
Dari tiga nama asing itu, managemen melirik yang terakhir. Latefi yang berkebangsaan Togo dinilai General Manager Mas'an Djajuli punya kans tinggi masuk tim. Namun dia tidak menegaskan bakal merekrut stroper yang belum pernah tampil di Indonesia itu. " Saya menyukai gaya bermain dia . Tapi belum tentu kita ambil. Kalau ada yang lebih bagus maka saya ambil yang lebih bagus," ujar Mas'an
Mas'an membeberkan, defender timnas Moldova, Edward Valutsa akan bergabung dalam seleksi Rabu dan Kamis pekan ini. Selain itu, manajemen juga sedang mengadakan perundingan harga dengan winger Persiba Balikpapan, Erik Setiawan, dan sayap Persib Gilang Angga Kusuma.
Headcoach Maman Suryaman mengaku masih belum puas dengan seleksi kemarin. Walau kualitasnya lumayan, belum ada yang mampu membuatnya tertarik."Pemain yang mengikuti seleksi lumayan skillnya, tapi belum ada yang membuat saya tenang. Jadi Persikabo masih belum aman," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar