Rabu, 09 Februari 2011

Ridwan Awaludin Layak Promosi

Masyarakat sepakbola Kabupaten Bogor khususnya Persikabo patut berbangga dengan munculnya meteor baru dalam dunia sepakbola Kabupaten Bogor yakni Ridwan Awaludin, pesepakbola asli Kecamatan Cibinong yang dua tahun mengenyam gemblengan di Timnas SAD yang berlatih di Uruguay bersama Syamsir Alam dkk Kendati, Ridwan belum genap satu bulan bergabung dengan para pemain Persikabo Kabupaten Bogor. Namun, kehadiran pemuda tampan dengan skill bola dan fisik yang prima langsung memikat hati pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman yang akan mengusulkan kepada manajemen agar Ridwan Awaludin dipromosikan untuk didaftarkan ke BLI hingga bisa bermain untuk Persikabo pada putaran kedua mendatang. "Ridwan punya talenta besar dan bagus. Tidak ada alasan bagi pengurus atau man ajemen untuk tidak mendaftarkan Ridwan ke BLI pada putaran kedua. Ia pemain bisa serba bisa. Ia layak bersaing dengan para seniornya yang ada di Persikabo saat ini. Mudah mudahan pengalaman bersama Timnas SAD di Uruguay bisa membawa dampak positif bagi Ridwan dan juga bisa mendongkrak performa Persikabo pada putaran kedua nanti," ujar Maman Suryaman kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Maman menambahkan, kualitas dan skill Ridwan bisa bersaing dengan para pemain yang ada di tim tim Divisi Utama atau ISL. "Persikabo sangat beruntung punya talenta seperti Ridwan ," beber Maman lagi.
Sementara itu, Head Coach Bogor Raya FC, John Arwandi yang ikut menyaksikan jalannya seleksi Persikabo mengatakan sangat setuju kalau manajemen atau pengurus Persikabo mendaftarkan Ridwan Awaludin untuk masuk menjadi skuad inti Persikabo pada putaran kedua nanti.
"Maaf saya bukan ikut campur soal Persikabo. Namun, saya sangat sependapat dengan Kang Maman Suryaman, kalau Ridwan Awaludin layak untuk masuk kedalam jajaran skuad Persikabo yang didaftarkan ke BLI. Ia punya kualitas dan teknik bermain bola yang sangat bagus serta ditunjang dengan fisik yang prima," ujar John Arwandi
Sementara itu, beberapa elemen Kabomania yang menyaksikan jalannya seleksi Persikabo mengatakan, hal yang wajib bagi Ketua Umum Persikabo untuk mendaftarkan Ridwan Awaludin untuk masuk dalam skuad inti Persikabo. "Ridwan layak dan harus masuk dalam skuad inti Persikabo pada putaran kedua nanti," ucap beberapa pentolan Kabomania kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar