Rabu, 09 Februari 2011

Bogor Raya FC Kejar Nopianto

Kendati manajemen Persikabo belum memutuskan pemain mana saja yang akan dicoret dari Laskar Pajajaran untuk putaran kedua nanti. Namun, saat ini sudah mulai berhembus para pemain yang bakal meninggalkan Persikabo pada putaran kedua nanti adalah Nopianto dan Susanto yang akan bergabung dengan PSMS Medan. Bahkan, kedua pemain ini sudah menelpon langsung kepada General Manajer Persikabo bakal kembali ke PSMS Medan dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarganya.
"Sampai saat ini manajemen belum menetapkan pemain mana saja yang akan dicoret. Namun, saya sudah mendapat telpon dari Nopianto dan Susanto yang minta pindah ke PSMS Medan. Padahal, saya katakan nunggu pleno pengurus Persikabo dulu. Tapi, kedua pemain tersebut tetap bersikukuh untuk keluar dari Persikabo. Saya tidak bisa berbuat apa apa kalau memang kedua pemain itu ingin bergabung dengan klub asal kotanya," ujar General Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli kepada Pakar kemarin petang di Stadion Persikabo, Cibinong.
Mas'an menambahkan, kalau memang Nopianto benar benar pindah klub, maka jajaran manajemen dan pelatih harus menunggu pemain yang lebih bagus dari Nopianto. Mudah mudahan dalam seleksi pemain kali ini, pelatih bisa menemukan pemain yang bisa menggantikan Nopianto .
Sementara itu, hengkangnya Nopianto dari kubu Laskar Pajajaran konon langsung diburu oleh Bogor Raya FC, kontestan Liga Primer Indonesia asal Bogor. "Nopianto pemain bagus, pekerja dan punya kualitas mumpuni. Kalau ia bisa saya tarik ke Bogor Raya FC, maka Nopianto akan menambah solid kubu Laskar Kujang. Saya akan koordinasi dulu dengan pihak Persikabo, apa betul Nopianto ke PSMS Medan. Kalau memang ia maka saya akan merayu dia untuk bisa bergabung di Bogor Raya FC. Akan tetapi, saya akan koordinasi dulu dengan COO PT Bogor Raya FC, Rhenfie Arindra," tegasnya
John menambahkan, kalau memang Nopianto bisa bergabung dengan Bogor Raya FC minimal ia sudah tidak cemas lagi pada posisi wing back kiri yang selama ini memang kerap menjadi titik rawan dari Bogor Raya FC. "Mudah mudahan saya bisa meyakinkan Nopianto untuk bisa bergabung dengan Bogor Raya FC," sergahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar