Selasa, 08 Februari 2011

Persikabo Mulai Lakukan Seleksi

Tak ingin membuang-buang waktu yang tersedia pada saat jeda pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia ini, hari ini, Selasa (8/2) melakukan seleksi pemain tambahan yang akan menambal kekurangan yang ada di tubuh tim Laskar Pajajaran. Seleksi dilakukan pukul 15.00 WIB di Stadion Persikabo Cibinong. Pemain yang diincar oleh manajemen berjumlah enam orang, terdiri dari dua asing untuk striker dan stopper, dua pemain lokal sayap, satu stopper lokal dan kemungkinan satu orang kiper.
“Mungkin kita akan tambah kiper lagi. Karena Dwi belum bisa pulih dalam waktu dekat ini. Pertahanan kita kan masih rapuh. Kita menyeleksi mereka bukan hanya tekniknya saja, tapi juga sampai detail tes kesehatannya. Jika ada yanag lebih baik daripada pemain yang ada di Persikabo saat ini, maka akan kita rekrut. Tapi kalau ternyata mereka tidak lebih baik. Maka kita akan perpanjang yang ada saja. Tidak usah ambil yang baru,” jelas Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli.
Pemain yang akan datang hari ini berjumlah 20 orang yang terdiri dari enam orang pemain asing. Mereka akan diuji coba dengan tim kecil dan SSB yang ada di bawah payung PSSI Kabupaten Bogor seperti Karadenan FC atau Cibinong Putra. Beberapa pemain yang akan datang yaitu stopper asing dari timnas Togo pemain dari Cilli.
“Asing yang akan datang ada enam orang. Sedangkan lokal yang hadir antara lain Ardiansyah mantan wing persiraja dan Khairul Anam yang juga pemain ISL di Persik Kediri. Masih banyak yang lainnya. Pokoknya kita cari yang terbaik untuk mengumpulkan poin sebanyak poin di putaran kedua,” pungkas pengusaha transportasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar