Sabtu, 17 September 2011

Tunggu Telpon Pengurus

Pakuan Raya - Mantan bomber Persib dan Persikabo musim lalu, Zaenal Arif mengaku masih punya hasrat yang tinggi untuk memperkuat skuad Persikabo asuhan Suimin Diharja . Namun, sampai saat ini ia masih tanda tanya soal masa depannya di Persikabo. Karena sampai saat ini tidak ada telpon dari pengurus Persikabo ataupun dari pelatih. Sementara ia sendiri tahu kalau pelatih Persikabo sudah menggelar latihan dan seleksi kepada para pemain yang ada di Bogor dan luar Bogor.

“Kalau memang pengurus atau pelatih tidak akan memakai saya lagi , saya sendiri tidak menjadi masalah. Namun, saya sendiri heran kenapa yang lain di telpon sementara saya tidak di telpon. Kalaupun pengurus mengatakan saya tidak akan diperpanjang lagi di Persikabo yah tidak masalah dan saya sendiri akan menerima pinangan dari klub klub lain. Secara jujur, saya memang ingin tahu secara detail dulu kenapa pengurus tidak menelpon saya . Padahal, kalau memang saya tidak diperpanjang, lebih baik pengurus telpon ke saya," tutur Zaenal Arif dengan tegas.

Dalam kesempatan yang sama, Abo panggilan dari mantan pemain yang pernah berkostum Timnas ini mengatakan, ia sudah mengontak Suimin Diharja dan menanyakan apakah ia dipertahankan atau masuk skema Persikabo musim ini atau tidak. Suimin , kata Abo, mungkin ia akan melakukan koordinasi dulu dengan para pelatih atau jajaran direksi yang lain.

“Saya tidak akan mempermasalahkan kalau memang saya tidak dipertahankan juga. Mungkin saat ini juga saya akan membuat keputusan soal tawaran dari klub -klub lain seperti PSPS, PSMS dan Persisam Samarinda,"
Dalam kesempatan terpisah, Direktur Transfer dan Operasional Persikabo, Rhendie Arindra mengatakan, Suimin Diharja diharapkan mengatakan apa adanya aja kepada para pemain eks Persikabo musim lalu.
“Kalau memang ada pemain Persikabo musim lalu telpon ke Bang Suimin dan menanyakan masa depannya, lebih baik Bang Suimin katakan saja apa adanya, jika tidak masuk dalam skema yang akan dibangunnya ? "pungkas Rhendie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar