Sabtu, 17 September 2011

Matsunaga Menjadi Target Utama

Pakuan Raya - Gelandang elegan asal Persib Bandung, Shoei Matsunaga masih menjadi target utama manajerial Persikabo Bogor yang akan bertarung dalam Kompetisi Liga Profesional Level I mendatang. Secara kualitas, Matsunaga yang juga pernah menjadi pemain Jepang yang merumput di Bundesliga Jerman tepatnya Schalke FC sudah tak diragukan lagi.
“Abang akan senang sekali kalau manajerial Persikabo bisa memboyong Matsunaga ke Persikabo. Abang yakin, Matsunaga akan menjadi pemain penting dalam skuad Persikabo. Mudah mudahan pertemuan tanggal 18 September nanti bisa membuahkan hasil yang positif bagi Persikabo. Jujur saja, Matsunaga memang masuk dalam skema yang abang inginkan," tutur Suimin Diharja kepada Pakar tadi malam.

Lebih lanjut, kata Suimin, persoalan pemain asing yang akan direkomendasikan jajaran direksi Persikabo diharapkan bisa segera mendapatkan lampu hijau dari para pemain tersebut. Karana mulai pekan depan, Suimin Diharja sendiri akan langsung melakukan program latihan secara menyeluruh. Minimal, pekan depan ia sudah bisa menemukan kerangka para pemain yang akan masuk dalam skuad Persikabo.
Dalam kesempatan terpisah, Arif , pentolan Kabomania berharap manajerial Persikabo bisa segera merealisasikan soal Matsunaga dan para pemain asing yang akan masuk dalam kerangka Suimin Diharja.

“Kita memang sangat menginginkan kalau Persikabo dihuni para pemain yang punya label dalam kompetisi sepakbola nasional. Mudah-mudahan Matsunaga ini menjadi pemain asing pertama yang akan direkut manajerial Persikabo," papar Arif kepada Pakar tadi malam.

Selanjutnya, kata Arif, selain Matsunaga juga ia menginginkan Persikabo bisa kembali merekrut David Ngon Pagbe yang saat ini belum membubuhkan tanda tangan di Semen Padang. " Kehadiran David Ngon Pagbe secara tidak langsung akan menambah keyakinan masyarakat bola di Kabupaten Bogor kalau Persikabo punya keseriusan dalam menyongsong Liga Profesional Level I," pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar