Sabtu, 17 September 2011

Herman Batak Ikuti Game

Jurnal Bogor - Persaingan posisi calon kiper Persikabo Kabu-paten Bogor bakal cukup ketat. Pada tahap seleksi kedua di Jakarta Japan Club (JJC) Sentul, Babakan Madang, Jumat (16/9), salah satu kiper incaran Laskar Pajajaran, Herman Batak da-tang dan langsung diikutsertakan game oleh pelatih Suimin Diharja. Dia akan bersaing dengan mantan kiper Persikabo Wawan Dermawan, Ariek SB, dan Edi Kurnia, serta dua kiper eks Bogor Raya FC, Agus ‘Cimeng’ Rohman dan Safari.

“Saya baru dikontak manajemen beberapa hari ini dan baru bisa datang sekarang,” ujar mantan kiper Persik Kediri asal Medan yang separuh musim Liga Primer Indonesia di Aceh United.

Suimin sendiri menegaskan, seleksi kedua kemarin, merupakan yang terakhir dan mulai Senin (19/9), dia akan menyusun kerangka tim. Meski demikian, Suimin masih menunggu pemain incaran Persikabo lainnya untuk dipantau perkembangannya. “Belum berarti masuk karena proses rekrutmen melibatkan manajemen,” kata dia.
Sementara pada seleksi kemarin, dari 45 pemain hanya akan diambil hingga 25 pemain. Suimin tak bersedia mengumumkan nama-nama pemain yang akan mulai berkumpul di mes Pusdai, Senin nanti. Pemain yang lolos jelasnya bakal dikontak langsung manajemen melalui telepon selularnya. Dengan demikian, tim seleksi telah menutup rangkaian seleksi pemain lokal dan menyisakan seleksi pemain asing.

“Kalau untuk pemain asing masih dilakukan sambil berjalan dalam latihan,” ungkap Suimin dimana pada seleksi terakhir kemarin, kedatangan bek asal Serbia, Sasa Zecevic yang musim lalu di Persiwa Wamena, selain eks bomber Persisam Samarinda asal Korea, Choi Dong Soo.
Mantan pemain Persikabo musim lalu juga diikutsertakan game yaitu Salim Alaydrus, Nopianto, Jarot, Hari Salisbury dan Jibby Wuwungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar