Sabtu, 17 September 2011

Harus Memenuhi Semua Aspek

Pakuan Raya - Manajerial dan jajaran pelatih Persikabo rencanannya hari ini akan melakukan rapat terkait hasil tahapan tes fisik para pemain yang sudah lolos dari tahapan seleksi sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan hari ini juga akan dilakukan pencoretan kepada para pemain yang tidak memenuhi aspek atau kriteria yang ditetapkan jajaran pelatih atau direksi Persikabo.
"Setelah melakukan tahapan seleksi secara teknikal dan fisik, kemungkinan hari ini atau setelatnya besok jajaran pelatih dan manajerial tim akan melakukan rapat untuk memutuskan pamian mana saja yang berhak untuk mengikuti tahapan test selanjutnya. Insya Allah test fisik ini sudah bisa tergambar pemain mana saja yang layak masuk skuad Persikabo.

Karena setelah fase test fisik ini, pelatih kepala akan merekomendasikan para pemain yang layak masuk skuad Persikabo. Untuk itu, para pemain yang akan dikontrak Persikabo adalah para pemain yang memang memenuhi kriteria yang ditetapkan jajaran pelatih dan manajerial Persikabo," beber Pelatih Fisik Persikabo, Jhon Arwandi.

Ditempat terpisah, CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian mengatakan, persoalan seleksi ini ia serahkan kepada jajaran pelatih yang ada . Karena manajerial atau direksi Persikabo hanya akan mengontrak 25 pemain yang layak masuk Persikabo setelah semua rangkaian seleksi dilakukan termasuk General Chek Up atau test kesehatan para pemain.

“Kita sudah punya banyak pengalaman yang kurang bagus terkait melakukan kontrak yang terburu buru. Makanya, manajerial Persikabo hanya akan melakukan kontrak para pemain itu jika mereka sudah dinyatakan lolos semua tahapan seleksi yang memang menjadi kriteria pelatih," ungkap Ruddy Ferdian tegas.
Lebih lanjut, kata Ruddy, terkait eks para pemain Persikabo yang tidak mendapatkan telpon dari para pengurus bukan berarti mereka tertutup peluangnya untuk masuk ke Persikabo. Namun, alangkah baiknya para pemain tersebut datang dan mengikuti semua tahapan seleksi seperti para pemain yang lain.

“Sangat tidak mungkin dong, kalau saya harus pro aktif menghubungi para pemain satu persatu. Karena mereka juga pasti tahu kalau Persikabo sedang seleksi pemain. Kalau mereka masih berminat jadi pemain Persikabo, yah harus mengikuti tahapan seleksi dulu. Persoalan lolos tidaknya dari semua tahapan seleksi dan test kesehatan yang menentukan ada bagiannya. Manajerial hanya akan mengontrak para pemain yang lolos seleklsi dan dinyatakan sehat oleh tim medis," ucap Ruddy lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar