Selasa, 13 September 2011

Positif Masuk Level 1

Pakuan Raya - Angan angan masyarakat bola di Kabupaten Bogor menyaksikan Persikabo tampil dalam kasta tertinggi sepakbola nasional dalam waktu dekat akan terwujud. Setelah kemarin petang, Sihar Sitorus, Ketua Bidang Pertandingan PSSI mengatakan, Persikabo Bogor termasuk salah satu tim yang akan dipromosikan untuk nominasi peserta kompetisi Level I Liga Profesional.

“Waktu verifikasi awal ada data yang telat masuk ke PSSI dari Persikabo. Setelah diperiksa ternyata Persikabo memenuhi semua aspek untuk ikut kompetisi Level I Liga Profesional," ujar Sihar Sitorus via ponselnya kemarin petang.
Sihar berharap, manajerial dan direksi Persikabo juga untuk terus melakukan penambahan perbaikan sarana-sarana pertandingan yang ada di Stadionnya. Karena semua peserta kontestan Liga Profesional Level I harus memenuhi standar AFC dan PSSI.

“Saya berharap direksi Persikabo juga terus memperbanyak penambahan perbaikan-perbaikan sarana yang ada. Karena kita menginginkan semua klub kontestan Liga Profesional harus memenuhi standar AFC dan PSSI," tegasr Sihar.
Dalam kesempatan yang sama, kata Sihar, sampai saat ini PSSI tetap menjadwalkan Kick Off PSSI Liga Profesional akan digelar pada tanggal 8 Oktober mendatang.
“PSSI tetap menjadwalkan Kick Off Liga Profesional digelar pada tanggal 8 Oktober mendatang," bebernya

Sementara itu, CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian mengaku puas dengan pernyataan Sihar Sitorus yang memasukan Persikabo Bogor dalam daftar tim yang akan menjadi kontestan Liga Profesional Level I mendatang.

“Sejak awal kami merasa optimis kalau Persikabo masuk dalam level I. Karena semua persyaratan yang diajukan Persikabo sangat lengkap termasuk garansi bank juga. Selain itu, Persikabo juga termasuk tiga tim yang paling lengkap memenuhi lima aspek yang ditetapkan PSSI dan AFC sebagai tim yang layak tampil dalam Liga Profesional. Saya merasa puas dan plong mendengar pernyataan Sihar Sitorus kepada Asep Syahmid Pangrango, wartawan Pakuan Raya, terkait posisi Persikabo masuk level I Liga Profesional. Ini akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi 4 juta rakyat Kabupaten Bogor yang selama ini merindukan Persikabo bisa tampil dalam kasta tertinggi sepakbola nasional," ungkap H. Ruddy Ferdian disela-sela seleksi perdana Persikabo yang dilakukan Suimin Diharja di Lapangan JCC Sentul, Senin (12/9) kemarin petang.

Sementara itu, Head Coach Persikabo, Suimin Diharja ketika mendengar kabar Persikabo masuk level 1 mengaku puas. Bahkan, ia akan langsung melakukan listing kepada para pemain lokal Persikabo, lokal nasional dan pemain rekomendasi baik asing maupun lokal.

" Setelah ada kabar level I dari PSSI, hari ini jajaran pelatih dan direksi Persikabo akan melakukan rapat penting mengenai para pemain yang layak masuk dalam skuad Persikabo Bogor. Kita ingin semua pemain Persikabo nantinya benar-benar pemain petarung dan layak masuk level I Liga Profesional. Semua pemain yang masuk skuad senior adalah pemain yang siap bertarung bagi Persikabo," kilah Suimin Diharja tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar