Jumat, 01 April 2011

Edison Tolak Wacana Merger

Pakuan Raya - Desas desus merger yang diapungkan pengurus teras Bogor Raya FC (Liga Primer Indonesia) kepada Persikabo tidak bisa terwujud dengan mudah. Karena semua pengurus Persikabo dan juga masyarakat bola di Kabupaten Bogor merasa tidak mau Persikabo di merger dengan Bogor Raya FC.
"Tidak akan terwujud sampai kapanpun rencana merger Persikabo dengan Bogor Raya FC. Karena Persikabo ini tidakbisa diukur dengan nilai uang miliaran rupiah. Sebab Persikabo sudah menjadi darah daging masyarakat bola di Kabupaten Bogor. Jangan sampai pokoknya merger itu terwujud. Sebab kalau itu terwujud mungkin masyarakat bola di Kabupaten Bogor akan melakukan aksi demo besar-besaran. Persikabo adalah aset masyarakat Kabupaten Bogor. Bahkan, kata sebagian besar masyarakat atau Kabomania mengatakan Persikabo adalah darah daging aing," ucap Edison Hutahean, salah seorang pengurus teras Persikabo.
Dalam kesempatan yang sama, lelaki bertubuh tambun itu mengatakan, persoalan merger ini pasti akan banyak ditentang oleh Kabomania ataupun para mantan pemain dan pengurus Persikabo. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan Persikabo yang sudah mendarah daging bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor dan juga sudah menjadi aset Pemkab Bogor yang tak ternilai harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar