Jumat, 01 April 2011

Banyak Jalan ke ISL

Pakuan Raya - Kemenangan Persikabo yang terus-menerus dipanen pada saat laga kandang, mulai dikritik oleh Kabomania. Kelompok supporter fanatic Persikabo itu menginginkan Persikabo juga menunjukkan tajinya di luar kandang. Apalagi menurut perhitungan sisa pertandingan, jika laga away tidak bisa dimenangkan, maka mimpi ISL akan semakin jauh dari genggaman Persikabo.
“Jangan hanya menang di kandang saja. Persikabo juga harus bisa menang saat tandang. Agak sedikit mencemaskan kalau pergerakan Persikabo seperti sekarang, jauh dari kuota masuk ke ISL. Kabomania berharap Laskar Pajajaran bisa memenangi semua pertandingan yang tersisa, tidak peduli kandang atau tandang. Tidak ada cerita kalah lagi, kami ingin kemenangan ini dilanjutkan hingga putaran kedua berakhir,” beber Ketua Umum Kabomania, Dicky Dompas.
Sementara itu, Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola. Persikabo hanya perlu bermain maksimal dengan kolektivitas yang tinggi. Maka laga tandang pun bisa disikat habis.
“Selama putaran ini masih bergulir, saya akan terus optimis. Kita pasti bisa ke ISL, akan ada penambahan kuota tahun ini. Kita harus tetap bersemangat,” cetusnya optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar