Jumat, 01 April 2011

Emeka Biasa Saja

Pakuan Raya - Striker asing Persikabo, Okoye Emeka Obidiah tampaknya harus segera menunjukkan ketajaman instingnya sebagai penyerang ke hadapan public Persikabo. Banyaknya waktu merumput yang diberikan oleh Kepala Pelatih, Maman Suryaman, tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pria asal Kamerun itu. Hingga saat ini belum ada kontribusi gol yang didedikasikan untuk Kabomania masih nihil. Tidak salah jika Kabomania berteriak kesal melihat aksinya di lapangan.
Ketua Umum Kabomania yang juga orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin mengatakan, Emeka harus meningkatkan kemampuannya untuk bisa mengambil hati public bola Kabupaten Bogor. Setidaknya ia harus bisa mengobati luka hati Kabomania yang kecewa saat Boumsong dinilai sebagai pembelian gagal.
“Emeka belum menujukkan prestasinya. Ia harus meningkatkan kualitasnya dan member bukti nyata keahliannya. Saya harap Emeka bisa segera menelurkan prestasi untuk Persikabo. Pokoknya semua harus konsentrasi untuk sisa laga Persikabo. Tidak hanya Emeka, poin penuh harus terus kita raih. Tapi pemain harus bisa bermain dengan tenang. Tuntutan untuk menyapu habis laga memang berat, tapi konsentrasi pada pertandingan, jauh lebih penting,” tandasnya.
Senada dengan RY, asisten pelatih Persikabo, Dudung Abdullah memaparkan kemampuan Emeka masih jauh di bawah harapan. Perlu peningkatan teknik dan mental yang kuat agar Emeka segera beradaptasi. Apalagi namanya adalah kandidat yang menggeser Pablo Frances, striker asing rebutan yang kini memperkuat Persikab, Kabupaten Bandung.
“Emeka biasa saja, belum ada yang istimewa. Kita semua ingin dia lebih dari itu. Semoga di sisa pertandingan ia bisa memberikan penampilan terbaik, all out dan maksimal. Emeka harus bisa bangkit,” tegas Dudung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar