Rabu, 16 Februari 2011

Wilujeung Sumping Pablo Frances

Rampungnya proses peminjaman Pablo Frances dan Gilang Angga dari Persib Bandung ke Persikabo disambut gembira elemen sepakbola di Kabupaten Bogor terutama Kabomania. Karena kedua pemain tersebut secara tidak langsung akan bisa nyambung dengan para pemain lainnya seperti Salim Alaydrus, Zaenal Arif, Cucu Hidayat, Jarot, Ilham Hasan, Jibby Wuwungan dan Wawan Darmawan.
“Kami seluruh supporter Persikabo yang tergabung dengan Kabomania merasa bangga dan puas dengan keseriusan dari manajemen dan pengurus Persikabo dalam belanja pemain paruh musim. Mudah mudahan kehadiran Pablo Frances akan menambah warna baru bagi Persikabo. Mudah mudahan ia bisa bergantian dengan Zainal Arif dan Jibby Wuwungan dalam produktifitas golnya bagi Persikabo,” ujar Arif, salah seorang pentolan Kabomania yang tiap hari menyaksikan jalannya seleksi Persikabo kepada Pakar.
Arif menambahkan, kehadiran para pemain baru Persikabo ini benar benar diharapkan oleh semua Kabomania yang merasa tidak puas dengan kualitas para pemain Persikabo pada putaran pertama.
“Kami hanya ingin semua pemain Persikabo yang dikontrak pakai uang rakyat Kabupaten Bogor ini harus bisa memberikan konstribusi yang bagus kepada tim ini baik saat tandang maupun kandang. Kami tidak ingin Persikabo terus berada di Divisi Utama Ligina. Kami ingin Persikabo pada musim depan sudah berada di Superliga,” beber Arif lagi.
Dalam kesempatan yang sama, Agus Bhewok, salah seorang bobotoh Persikabo asal Bogor Selatan mengatakan, Wilujeung Sumping Pablo Frances. Masuknya mantan bomber Persijap dan Persib Bandung ini harus bisa mengatasi minimnya gol laga away bagi Persikabo.
“Kehadiran Pablo Frances memang sangat tepat untuk mengatasi lini depan pasca dicoretnya JP Boumsong. Saya berharap Pablo Frances akan kembali tajam seperti ia memperkuat Persijap Jepara. Saya optimis kehadiran Pablo Frances juga akan kembali menjadi daya tarik Kabomania untuk datang ke Stadion Persikabo, Cibinong,” ujar Agus Bhewok kepada Pakar tadi malam.
Dalam kesempatan terpisah, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli yang tampak mulai tersenyum senyum lagi setelah proses peminjaman Pablo Frances dari Persib Bandung berjalan lancar mengatakan, kalau tidak ada halangan hari ini atau besok Pablo Frances dan Gilang Angga sudah harus ikut sesi latihan di Persikabo.
“Pablo bisa datang hari ini ke Cibinong, asalkan saya harus segera transfer ke Persib Bandung untuk tanda jadi peminjaman Pablo dan Gilang. Saya sudah bilang ke Pak RY, dan beliau mengatakan segera diberesi hal hal yang berkaitan dengan Pablo dan Gilang Angga,” ujar Mas’an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar