Rabu, 16 Februari 2011

Ridwan Meteor Baru Persikabo

Penampilan trengginas yang ditunjukan Ridwan Awaludin selama seleksi pemain Persikabo untuk putaran kedua berdampak bagus bagi sosok Ridwan Awaludin, alumnis Timnas SAD U-19 tahun kelahiran Cibinong, Kabupaten Bogor. Agresif, ngotot, passing ball yang bagus dan bertenaga menjadi ciri khas Ridwan Awaludin selama melakoni seleksi satu pekan bersama para pemain magang dan pemain seleksi yang datang dari berbagai daerah dan juga negara lain. Boleh dikatakan, rapor Ridwan selama seleksi pemain tersebut paling bagus diantara para pemain lain yang ikut seleksi.
“Ridwan Awaludin akan menjadi aset Kabupaten Bogor dan Persikabo. Saya sudah mengusulkan kepada Ketua Umum Persikabo untuk mengontrak mantan pemain Timnas SAD ini. Ia punya kemampuan diatas rata rata. Ridwan bisa menjadi ikon lokal, tidak menutup kemungkinan bisa jadi rebutan klub klub besar lainnya. Saya berharap ketika manajemen dan pengurus Persikabo telah mengontraknya, ia tidak boleh besar kepala. Saya hanya ingin dia bermain bagus dan bisa memberikan kontribusi kepada tim Persikabo,” ujar Asep Syahmid Pangrango, Ketua Bidang Media dan Marketing Persikabo kepada para wartawan belum lama ini di Cibinong.
Syahmid mengatakan, sosok Ridwan saat ini boleh dikatakan bisa menjadi meteor baru di Persikabo. Namun, ia juga tidak boleh cepat berpuas diri hanya di Persikabo saja. Karena kalau cepat berpuas diri, maka karirnya akan berjalan ditempat.
“Kalau memang ada kesempatan kepadanya, saya harap dia bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Apalagi ia masih muda dan bertenaga,” tegas Syahmid.
Sementara itu, Yudi Agus Soleh, salah seorang pembina Akademi Sepakbola Kabupaten Bogor mengaku sangat setuju kalau manajemen dan pengurus Persikabo memberikan kontrak kepada Ridwan Awaludin. Menurutnya, kualitas Ridwan Awaludin saat ini boleh dikatakan hampir sama dengan para pemain yang ada di Persikabo.
“Mudah mudahan dia bisa beradaptasi secara baik dengan para pemain yang telah ada di Persikabo. Saya yakin, kalau pelatih memberikan kepercayaan kepada dia, maka ia akan bisa memberikan warna positif bagi Persikabo,” beber Yudi Agus Soleh
Dalam kesempatan yang sama, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, ia juga sudah menerima masukan dari jajaran pelatih dan Ketua Umum soal sosok Ridwan Awaludin ini.
“Saya sudah dapat masukan dari semua jajaran pelatih dan juga pengurus Persikabo soal status Ridwan Awaludin. Sejak awal manajemen memang akan memberikan kontrak kepada Ridwan. Sekarang saya sudah tahu bagaimana cara Ridwan bermain. Saya pikir wajib bagi Persikabo untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Ridwan. Apalagi dia akan menjadi aset bagi Persikabo,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar