Rabu, 16 Februari 2011

Persikabo Belum Bayar Gaji dan Kontrak Pemain Baru

Penyerang Pablo Frances dan pemain sayap Gilangga Angga masih tertunda datang ke Mes Pusdai Cibinong karena manajemen Persikabo Kabupaten Bogor belum membayar harga kontrak yang disepakati separuh musim dari Persib Bandung. Meski demikian, manajemen menunggu waktu hingga Kamis (17/2) agar kedua legiun asal Maung Bandung segera bergabung dengan Zaenal Arif, Jumat pagi.
“Saya tunggu uangnya dari Bagian Keuangan dulu,” ujar manajer Mas’an Djadjuli, kemarin.
Keduanya sudah dipastikan berkostum Persikabo, karena baik tim pelatih maupun manajemen sudah sepakat merekrut pemain itu tanpa seleksi. Sedangkan Eduar Valusta, stopper asal Moldova dinyatakan lolos seleksi, Selasa (15/2), setelah pelatih Maman Suryaman memantau kemampuannya. “Valusta jadi diambil, tapi belum dibayar,” ungkap Mas’an yang mengaku sama belum juga melakukan pembayaran terhadap pemain barunya yang baru bergabung yaitu Maulana (Persih) dan Ridwan Awaludin (SAD Indonesia).
Bahkan rencananya Sony Kurniawan (Persiraja) dan Bachtiar (Persiba) akan segera bergabung sebagai pemain baru yang direkrut Persikabo pada putaran kedua Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia. Hanya saja, manajemen masih ketar-ketir karena saat ini termasuk masa kritis jelang keberangkatan Persikabo menjalani dua laga away dengan Persih Tembilahan (25/2) dan Persires Rengat (28/2).
Masalahnya, tim akan berangkat pada Selasa (22/2) nanti. Namun manajemen belum juga melunasi gaji pemain yang terdepak yang gajinya harus dibayar bulan ini plus kompensasi dua bulan gaji ke depan. Termasuk masalah belum dibayarnya pemain baru deal, padahal Persikabo berburu waktu dengan pengesahan pemain dan persiapan tim yang minim hanya satu pekan. “Tapi kami cukup lega karena Bagian Keuangan Pemkab akan segera mencairkan dana,” ungkap Mas’an yang sudah rela menanggulangi dana Persikabo kurang lebih Rp 2 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar