Rabu, 16 Februari 2011

Amunisi Anyar Laskar Padjajaran

Perombakan besar besaran telah dilakukan jajaran pengurus dan manajemen Persikabo kepada skuad Laskar Pajajaran. Hasil minor pada awal musim diputaran pertama lalu membuat Ketua Umum Persikabo, Drs. H, Rachmat Yasin, MM geram dan kesal. Tak hanya itu, hasil negatif awal musim lalu berdampak juga pada berkurangnya minat elemen sepakbola Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungan nyata kepada Persikabo saat main kandang.
Kondisi demikian membuat RY langsung turun gunung melakukan evaluasi kepada jajaran pelatih. Bahkan, RY juga memberikan kewenangan penuh soal pembelian pemain dipercayakan kepada Raja Midas atau Mas’an Djajuli selaku General Manajer Persikabo namun tetap melalui tahapan seleksi dulu. Jelang pelaksanaan putaran kedua Divisi Utama Ligina yang mulai digelar tanggal 25 Pebruari 2011, manajemen dan jajaran pelatih Persikabo sudah harus menentukan skuad terbaiknya sebelum melakukan debut away ke kandang Persih Tembilahan tanggal 25 Pebruari 2011 mendatang.
“Sudah ada beberapa pemain yang pasti bergabung dan bakal menjadi amunisi baru Persikabo untuk putaran kedua. Pablo Frances, Gilang Angga (Persib), Eduard Valutsa (Timnas Moldova) Ridwan Awaludin (Timnas SAD), Sony Kurniawan dan Bachtiar (Persiba Balikpapan) boleh dikatakan sudah pasti bergabung dengan tim ini,” ujar General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Mas’an berharap, kehadiran amunisi baru ini bisa membawa dampak positif bagi langkah Persikabo untuk putaran kedua nanti.
“Kita dalam waktu dekat ini akan melakukan dua kali away ke Tembilahan dan Rengat. Makanya, dalam minggu ini, semua amunisi anyar Laskar Pajajaran itu sudah dipastikan bisa bergabung pekan ini. ” kilah Raja Midas.
Dalam kesempatan yang sama, Mas’an menginginkan persoalan 2 bulan gaji dan 2 bulan kompensasi kepada para pemain yang tidak diperpanjang lagi oleh Persikabo harus bisa dibereskan pekan ini juga.
“Persikabo tidak akan bisa mendaftarkan para pemain baru kalau manajemen Persikabo belum memberikan dua bulan gaji sebagai kompensasi kepada para pemain yang tidak diperpanjang lagi kontraknya. Makanya, persoalan ini yang harus segera dibereskan,” tukas Mas’an
Sementara itu, Pelatih Kepala Persikabo, Maman Suryaman mengatakan, setiap perubahan dalam sebuah tim sepakbola tentunya diharapkan bisa membawa dampak prestasi yang lebih maju lagi pada putaran berikutnya.
“Mudah mudahan pada putaran dua nanti, Persikabo akan lebih baik dan bisa mencapai target sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bogor yakni masuk ke Superliga. Saya juga akan ikut bertanggung jawab pada keberhasilan tim ini. Apalagi, pada putaran kedua ini setidaknya ada 7 amunisi anyar Persikabo yang bisa diharapkan membawa perubahan dan angina segar bagi Persikabo” tegas Maman Suryaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar