Rabu, 16 Februari 2011

Lirik Persikabo

Meskipun sudah tak lagi berstatus sebagai pemain Persikabo, mantan defender Persikabo, David Pagbe yang sedang dalam masa istirahat di Semen Padang, menyempatkan diri beberapa kali melongok persiapan tim Laskar Pajajaran menjelang putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia. Kecintaannya terhadap Persikabo dan Bogor terlihat nyata dengan kunjungannya beberapa kali ke Stadion Persikabo Cibinong. Namun ia berkilah saat ditanyakan apakah ingin kembali ke Persikabo. ia mengaku ingin konsentrasi kepada tim yang dibelanya saat ini.
“Untuk saat ini saya masih tetap fokus di Semen Padang. Jangan dikaitkan dengan ingin bergabung dengan Persikabo dalam waktu dekat ini. Karena saya harus professional dan tetap merumput di Padang. Disana timnya bagus dan saya betah dalam tim. Hanya saja saya tidak terlalu suka daerahnya yang panas. Kurang bagus untuk refreshing. Tidak seperti Bogor yang banyak hiburannnya. Saya datang hanya ingin lihat latihan Persikabo, mumpung libur saya main ke Bogor,” beber pemain asal Kamerun itu.
Stopper yang fasih berbahasa Mandarin, Inggris, Prancis dan Indonesia itu mengatakan, jika Persikabo menargetkan ke ISL, tidak menutup kemungkinan ia akan kembali berbaju Persikabo pada musim depan.
“Target Persikabo untuk masuk ISL sangat menarik. Apalagi sekarang pemain yang direkrut kebanyakan dari tim ISL semua. Mudah-mudahan bisa masuk ke tiga besar. Kalau menilai dari klasemen di posisi delapan, hal itu bisa saja terjadi. Tapi butuh waktu juga untuk bisa menggodok tim yang baru. Kalau memang tahun depan masuk ISL, saya akan pertimbangkan lagi untuk kembali ke Bogor. Tapi tidak untuk saat ini,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar