Rabu, 16 Februari 2011

Skuad Laskar Pajajaran Belum Lengkap

Kendati sudah melengkapi skuad Persikabo dengan berbagai amunisi baru, tim pelatih dan manajemen Persikabo mengaku, saat ini mereka masih terus mencari orang yang tepat untuk menjadi penjaga gawang Laskar Pajajaran. Memiliki dua orang kiper dengan target ISL, manajemen menilai akan sangat riskan dalam perjalanan putaran kedua jika hanya memiliki Wawan dan Diky saja.
“Pemain yang sudah deal ada Maulana, Gilang Angga, Pablo Frances, Ridwan, Sonny Kurniawan dan Eduard Valuta. Target kita kan ada penambahan tujuh pemain pada putaran kedua. Masih kurang untuk kiper. Kemarin sudah ada beberapa yang ikut seleksi, namun belum memenuhi criteria dari pelatih, jadi belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi pendamping dari Wawan dan Diky,” ungkap Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli.
Ia menambahkan, untuk pertandingan mendatangi kandang Persih Tembilahan dan Persires Rengat, kebutuhan kiper belum terlalu mendesak. Perekrutan pertahanan akhir itu bisa ditunda menjelang pertandingan kandang sepulang dari Rengat.
“Kalau ke Tembilahan dan Rengat kita bawa dua kiper saja dulu. Tidak usah terburu-buru. Masih ada waktu seminggu lagi untuk mencari kiper. Yang penting saat main di kandang nanti kita sudah ada kiper baru. Untuk kondisi Dwi Kuswanto saat ini masih dalam perawatan. Dia ada di mess Persikabo, kakinya masih di gips,” lanjut Raja Midas itu.
Nominasi yang mencuat saat ini untuk kiper adalah nama Syahbani, yang pernah merumput di PSMS Medan. Namun ia belum hadir di Bogor untuk melakukan seleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar