Senin, 17 Januari 2011

Wajib Menang !!

KEMENANGAN wajib direngkuh para pemain Persikabo Kabupaten Bogor dalam laga petang nanti lawan Persiraja Banda Aceh selaku pemuncak klasmen wilayah barat. Kemangan lawan anak anak asuhan Hery Kiswanto itu akan punya makna ganda bagi Persikabo Kabupaten Bogor. Selain bisa menambah poin dan mendongkrak posisi Persikabo, maka kemenangan itu secara tidak langsung menjadi catatan khusus dan bisa meruntuhkan moral dan mental para pemain Persiraja Banda Aceh yang dimotori Erik Saputra.
Hingga hari ini, Persiraja Banda Aceh adalah tim yang belum pernah terkalahkan baik kandang maupun tandang. Prestasi yang ciamik itu tentunya bukan hal mudah bagi para pemain Persikabo untuk meraih poin penuh. Apalagi, Hery Kiswanto kerap memainkan pola –pola serangan balik yang akurat. Lini belakang Persiraja boleh dikatakan yang terbaik saat ini di Wilayah Barat. Hal itu terbukti dengan posisi mereka sebagai pemuncak klasmen wilayah barat saat ini dengan rekor belum pernah terkalahkan.
Mampukah, para pemain Persikabo menghapus jejak positif yang selama ini ditorehkan para pemain Persiraja Banda Aceh. Mampukah, Stadion Persikabo Cibinong menjadi saksi mata kekalahan Persiraja Banda Aceh untuk yang pertama kalinya dalam kompetisio Divisi Utama Ligina.
Mampukah Zainal Arif dkk kembali memberikan senyuman manis kepada RY selaku Ketua Umum Persikabo dan juga tercatat sebagai Bupati Bogor. Sebab selama ini RY selalu menggunakan pakem, sepakbola adalah gold an sebuah gol akan punya makna emas jika membuatnya menjadi tiga poin penuh.
Untuk merebut poin penuh dari Persiraja Banda Aceh bukanlah perkara mudah. Pasalnya, Hery Kiswanto sudah paham betul dengan karakter dan atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor. Karena mantan pemain Timnas era 80-an ini pernah menukangi Persikabo beberapa waktu lalu. Apapun strategi yang akan ditampilkan kedua tim pada pertandingan petang nanti, seluruh Kabomania dan juga pengurus Persikabo hanya ingin tiga poin penuh. Mudah mudahan para pemain Persikabo bisa punya motivasi ganda dalam melakoni laga petang nanti. Bravo Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar