Senin, 17 Januari 2011

Abo Masih Bisa

Kehadiran Zainal Arif di Laskar Pajajaran pada kompetisi musim ini benar benar mampu menjadi icon sepakbola Kabupaten Bogor. Tak jarang tiap penampilan Persikabo di kandangnya sendiri, banyak Kabomania yang datang dari penjuru 40 kecamatan di Kabupaten Bogor yang datang ke Stadion Persikabo untuk menyaksikan mantan bomber Persib dan Persisam Samarinda ini.
“Saya datang dari kecamatan Tenjo hanya untuk menyaksikan Persikabo dan Zainal Arif mencetak gol bagi tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Saya optimis Persikabo bisa mencetak kemenangan kandang lagi dalam pertandingan petang nanti lawan Persiraja,” ujar Suherman, Kabomania yang berasal dari daerah perbatasan Kabupaten Bogor dengan Propinsi Banten ini.
Herman menambahkan, saat duel lawan PSAP Sigli sebenarnya Persikabo bisa memenangkan pertandingan kalau Persikabo tampil dengan kekuatan penuh. “ Saya yakin duet Abo dan Jibby bisa menjadikan daya dobrak lini depan Persikabo kian tajam. Saya juga optimis Abo bisa mencetak gol dalam pertandingan petang nanti,”papar Suherman yang kerap berangkat dari rumahnya jam 08: 00 pagi kalau mau menyaksikan pertandingan Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar