Senin, 17 Januari 2011

Cuhi Siap Turun Lawan Persiraja Sore Ini

Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengharapkan timnya bisa merebut poin penuh dalam laga menantang penguasa klasemen Divisi Utama Liga Indonesia, Persiraja. Track record lawan yang sangat mulus dengan catatan hanya sekali bermain imbang dan belum pernah kalah, menjadi tantangan tersendiri bagi Laskar Pajajaran. Mas’an berharap, kehadiran Cucu Hidayat yang turut memperkuat pasukan pada hari ini, bisa menghidupkan kembali ruh Persikabo.
“Cucu akan mulai bermain saat melawan Persiraja nanti. Kita berharap banyak dari kehadirannya di Laskar Pajajaran. Cucu bisa bermain karena kelonggaran dari PSSI dan BLI yang mengeluarkan kebijakan baru. Pemain yang timnya menyeberang ke LPI dan namun ia tidak bersedia pindah, maka ia boleh bergabung dengan tim mana saja yang ada di Liga Indonesia, tanpa harus menunggu putaran kedua untuk merumput,” beber Mas’an.
Seperti biasa, pria paruh baya yang berjulukan Raja Midas itu menjanjikan bonus jika pasukan Maman Suryaman itu bisa meraup poin penuh. “Bonus itu kan pasti dan wajib, tapi harus sesuai dengan prestasi,” lanjutnya.
Di tempat yang berbeda, Ketua Panpel Pertandingan Persikabo, Edison Hutahean mengatakan, ia akan memaksimalkan pengamanan pada pertandingan sore ini. Beberapa insiden kecil tentang tiket dan aksi pencopetan di ruang ganti pemain akan diantisipasi dengan penambahan tim keamanan di beberapa titik untuk melakukan sterilisasi yang direncanakan sejak awal.
“Itu (ruang ganti pemain red.) kan harusnya menjadi zona steril, tapi massa yang sangat banyak juga kadang sulit untuk dibendung. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensterilkan area tersebut agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian sebelumnya. Kami juga memohon kerjasama dari penonton untuk membantu kelancaran pertandingan hingga selesai dengan mematuhi batasan-batasan yang diberlakukan oleh panpel,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar