Senin, 17 Januari 2011

Jibby Siap Tampil

Kegagalan Persikabo merebut poin penuh dalam laga kontra PSAP Sigli tanggal 12 Januari lalu di Stadion Persikabo, Cibinong sudah mulai dilupakan anak anak asuhan Maman Suryaman. “Para pemain sudah bisa melupakan hasil imbang saat lawan PSAP. Kita harus menang lawan Persiraja. Walaupun Persiraja saat ini memimpin klasmen wilayah barat. Tapi, materi kita akan lebih kuat lagi. Pasalnya para pemain yang terkena akumulasi kartu kuning sudah bisa bermain. Jibby Wuwungan dan Santo sudah bisa bertanding. Persikabo juga sudah bisa menurunkan Cucu Hidayat mantan pemain Persib dan Persibo Bojonegoro,” ujar General Manajer Persikabo, Mas;an Djajuli kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Lebih lanjut, kata pemilik Diana Travel ini, ia optimis para pemain Persikabo bisa tampil lebih termotivasi lagi dan tidak akan banyak membuang peluang gol. “Saya sudah berbicara kepada para pemain untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat bola Kabupaten Bogor dan juga Kabomania yang akan ulang tahun hari ini,” kilah Mas’an dengan tegas.
Sementara itu, pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman mengatakan, ia sudah melakukan evaluasi terhadap hasil imbang dari PSAP Sigli. Ia optimis lawan Persiraja petang nanti, Zainal Arif dkk bisa tampil lebih trengginas. Selain itu, ia juga merasa senang dengan mulai bisa mainnya Jibby Wuwungan dan Susanto. “Kehadiran Jibby, Zainal dan Ilham Hasan dilini depan akan lebih mempertajam serangan Persikabo. Saya berharap semua pemain bisa tampil dalam Top Performa dan Persikabo bisa memenangkan pertandingan ini. Tiga poin dari Persiraja setidaknya akan mendongkrak posisi Persikabo dan hal tersebut juga akan menjadi tambahan motivasi sebelum melakukan lawatan ke Tangerang dan Bekasi dalam dua laga away mendatang,” papar Maman Suryaman.
Dalam kesempatan yang sama, Zainal Arif alias Abo juga menegaskan ia akan berusaha terus memberikan konstribusi gol bagi Persikabo. “Persikabo punya kans besar memenangkan pertandingan lawan Persiraja Banda Aceh. Apalagi, Jibby Wuwungan sudah bisa tampil. Kehadiran Jibby dan Susanto jelas akan menambah variasi serangan Persikabo. Saya berharap semua pemain bisa tampil penuh semangat dan disiplin sepanjang 90 menit,” ungkap eks bomber Persib dan Timnas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar