Selasa, 14 Desember 2010

Semua Pasti Ingin Menang

Sosok Dudung Abdulah dimata masyarakat bola di Kabupaten Bogor memang sudah tak asing lagi. Karena mantan pemain Warna Agung ( Galatama) seangkatan Warta Kusumah dan Maman Suryaman ini sudah lama mengabdi dalam dunia sepakbola di Kabupaten Bogor. Namun, selama ini Dudung lebih banyak berkecimpung untuk mengurusi para pemain muda atau SSB yang ada di Kabupaten Bogor. Lelaki yang tinggal di Leuwi Nutug dan pernah mendirikan SSB Leuwi Nutug ini selama ini punya hubungan emosional dengan Persikabo. Pasalnya, kerap kali Dudung diberikan kepercayaan menangani tim Medco Kabupaten Bogor ataupun tim Suratin Persikabo. Ketika namanya, disebut sebut masuk dalam jajaran asisten pelatih Persikabo, secara tegas ia mengatakan, ia sangat siap untuk memberikan yang terbaik bagi Persikabo. Walaupun debutnya di Persikabo harus menghadapi lawatan ke Aceh menghadapi PSLS dan PSSB Bireun.
“Semua pemain, pelatih, pengurus dan jajaran masyarakat bola di Kabupaten Bogor tentunya berharap banyak Persikabo bisa menang terus dalam setiap away,” ujar Dudung Abdulah yang mengaku siap bekerjasama dengan siapa saja pelatih yang akan ditunjuk pengurus Persikabo menggantikan sosok MR-25.
Menyinggung soal peluang Persikabo dalam target Superliga tahun ini secara tegas ia mengatakan, Persikabo punya materi pemain yang sangat bagus. “Persikabo sangat layak promosi ke Superliga tahun depan. Persikabo memiliki semuanya. Mudah mudahan saja kehadiran saya di Persikabo senior ini bisa membawa dampak yang positif. Hingga Persikabo kembali ke trek yang benar dan mampu mengamankan tiket Superliga tahun depan,” jelasnya dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar