Selasa, 14 Desember 2010

Bambang Nurdiansyah Sosok Yang Tepat Pengganti Meiyadi

Ketua Umum Persikabo, Drs. Rachmat Yasin, MM mengingatkan para pemain Laskar Pajajaran harus tetap profesional dan harus bisa menunjukan motivasi bertanding untuk meraih kemenangan. “ Pemain jangan terpengaruh suasana yang tengah terjadi saat ini. Saya hanya inginkan semua pemain harus tampil ngotot dan bisa memenangkan semua pertandingan kandang ataupun tandang. Pergantian pelatih dalam atmosfir sepakbola saat ini sudah hal yang lumrah. Karena semua pengurus klub ataupun elemen suporter tentunya berharap banyak tim kebanggannya bisa menorehkan prestasi maksimal dan bisa menjadi yang terbaik,” ujar RY yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor kepada Pakar seusai memanggil seluruh pemain Persikabo, Senin (13/12) di Pendopo Bupati Bogor di Cibinong kemarin pagi.
Pemanggilan skuad Laskar Persikabo ke Pendopo Bupati itu cukup mengagetkan Jarot dkk. Apalagi, dalam sambutannya kepada para pemain secara tegas mengatakan, ia mengganti jajaran pelatih Persikabo. Karena ini sesuai dengan komitmen jajaran pelatih dengan pengurus Persikabo. Rencananya, RY sendiri sudah setuju kepada sosok Bambang Nurdiansyah untuk menggantikan Meiyadi Rakasiwi. “Hal yang sangat wajar, kalau kami ataupun elemen masyarakat bola di Kabupaten Bogor meminta prestasi yang lebih baik kepada pelatih soal Persikabo. Saya sudah memberikan kesempatan saat lawan Persikabo, namun ternyata saya lihat langsung penampilan Persikabo malah makin kurang bagus. Hingga tak ada salahnya jika pengurus Persikabo akan memberikan jabatan pelatih Persikabo kepada orang lain. Mudah mudahan ditangan pelatih yang baru, suasana dan kemenangan akan semakin akrab dengan Persikabo. Ingat Persikabo punya target prestisius yakni lolos ke Superliga tahun depan. Saya berpesan agar Persikabo jangan kebobolan lagi dan harus memenangkan pertandingan,” jabarnya.
Sementara itu, beberapa pemain Persikabo yang datang ke Pendopo Bupati Bogor pasca latihan pagi kemarin merasa kaget ketika Ketua Umum Persikabo mengumumkan pergantian pelatih.
“ Jujur Saya merasa kaget dengan pengumuman pagi ini. Saya pikir kalau Ketua Umum Persikabo ini tidak akan berbicara hal tersebut. Namun, apapun keputusan yang telah ditetapkan Ketua Umum Persikabo itu adalah hal yang sangat wajar. Saya dan para pemain akan besikap professional menyikapi hal ini. Semua pemain harus bisa bekerjasama pelatih baru Persikabo. Siapapun pelatihnya tugas pemain adalah bermain dan memberikan kemenangan kepada masyarakat bola di Kabupaten Bogor. Kami ini pemain Profesional, kami digaji oleh Persikabo. Maka kami harus memberikan prestasi terbaik bagi Laskar Pajajaran,” ungkap salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya . Ditempat terpisah, General Manager Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, kemungkinan besar pos Meiyadi Rakasiwi sebagai pelatih kepala Persikabo akan ditempati Bambang Nurdiansyah. “ Yah saya sudah ditelpon salah seorang pengurus teras Persikabo, untuk menangani Laskar Pajajaran. Insya Allah saya menerima tawaran itu. Namun, saya harus berbicara dulu dengan jajaran klub saya saat ini,” ujar Bambang Nurdiansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar