Senin, 06 Februari 2012

Kurang Agresif dan Tegang, Persikabo Menang Tipis 1-0

Bermain agak tegang akibat kekalahan minggu lalu, ternyata membuahkan kemenangan. Itulah yang dialami oleh Persikabo dalam melakoni kompetisi Divisi Utama 2011-2012 Grup 1. Dalam pertandingan di Stadion Cibinong, Bogor, Persikabo berhasil mengalahkan lawannya, PSBL Langsa dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini seakan buah manis setelah pekan sebelumnya mereka dikalahkan PSLS Lhokseumawe dengan skor 1-0 dalam pertandingan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/2) lalu. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Brima Pepito di menit 24. Dengan demikian Persikabo berada di peringkat 3 dengan mengantongi poin 8.

“Meski menang, sejatinya kami belum puas,” ungkap Asisten Pelatih Persikabo John Arwandi. Menurut pelatih asal Padang ini, Nico Susanto dan kawan-kawan bermain masih terbayang dengan kekalahan pekan lalu sehingga mereka tak bisa main lepas.

“Sebenarnya secara keseluruhan mereka sudah lumayan bagus tapi kurang agresif,” ungkap John Arwandi. Sebaliknya dengan tim tamu, PSBL Langsa memeragakan permainan dengan bola-bola panjang dan terbuka.

Ditonton sekitar 7000 Kabomania, sebutan pendukung Persikabo, semestinya pasukan asuhan Suimin Diharja bisa bermain lebih lugas lagi. Sayangnya mereka lebih tertekan dan kurang tampil rileks hingga Wasit Marhali meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai menjamu PSBL Langsa, para pemain ada yang sebagian melakukan jumpa penggemar di Botanic Square di Kota Bogor. Tadi malam mereka memang sudah mengagendakan acara temu fans, terutama dari kalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar