Senin, 06 Februari 2012

Eks Kiper PSB Suratin Perkuat SAD Uruguay

Kota Bogor bisa dipastikan bakal memiliki pesepakbola masa depan. Setelah sebelumnya berhasil memberangkatkan Zalnando ke Urugay dalam program Devortivo Indonesia SAD, Kamis (2/1) lalu, Penjaga gawang eks PSB Suratin Cup 2010, Dikri Yusron Afafa pun mengikuti jejak rekan sejawatnya untuk menimba ilmu sepakbola di Uruguay.
Dikri yang merupakan pemain asal klub Mandiri Jaya Bogor, akan berada di Uruguay selama satu tahun dan berada di tim SAD U-17. Penjaga gawang berusia 17 tahun ini terpilih untuk masuk ke dalam tim SAD, setelah lolos seleksi tim bersama 39 orang pemain lainnya di Jakarta.

"ini merupakam suatu kebanggaan untuk klub Mandiri Jaya dan juga Kota Bogor. Karena salah satu pemain kami, berhasil menembus seleksi tim SAD," papar Heriana Kurniawan, pelatih dari Mandiri Jaya kepada Pakar yang menjelaskan rasa bangganya atas prestasi yang dibuat anak asuhnya tersebut.
Heriana yang juga merupakan eks-pemain PSB Bogor era tahun 90'an ini berharap, apa yang sudah diraih oleh Dikri ini dapat dijadikan contoh teladan bagi pemain-pemain usia dini di Kota Bogor agar bisa mengembangkan bakat dan potensi mereka.

"Apa yang sudah diukir oleh Dikri, dapat dijadikan contoh untuk pemain usia dini lainnya di Kota Bogor. Agar mereka juga bisa meraih prestasi dan mengenbangkan bakatnya seperti apa yang dilakukan oleh senior-senior mereka," tambahnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar